Rony Juara Umum Kejurda Besemah Road Race Champhionship 2023

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Irwansyah

23 Januari 2023 13:00 23 Jan 2023 13:00

Thumbnail Rony Juara Umum Kejurda Besemah Road Race Champhionship 2023 Watermark Ketik
Rony aja saat melakukan foto bersama Walikota Pagaralam Alpian maskoni sekaligus selaku Ketua IMI Sumsel di Podium Juara Besemah Road Race Championship 2023.   (foto; AL/ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – style="text-align:justify">Berhasil mengumpulkan 61 poin, Rony Aja rider Tim PPI P-D Muba MKK Racing Cv Yudi Hasanah Korwil IMI Lahat, keluar sebagai Juara Umum pada ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Besemah Road Race Championship 2023, digelar Pemkot Pagaralam, Polres dan IMI Provinsi Sumsel, berlangsung di kawasan Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam.

Di ajang road race ini diikuti 190 riders dan mempertandingkan 20 kelas motor berasal dari berbagai wilayah Sumsel, Bengkulu dan Lampung, dengan pengalaman yang mumpuni, Rony Aja sukses meraih yang tercepat, sehingga mendapatkan predikat Juara Umum dengan mengumpulkan 61 poin.

Dengan hasil ini, tentu Rony sangat bersyukur dan berterimakasih kepada segala pihak yang telah mendukungnya. “Alhamdulillah, kita dapat meraih hasil yang positif, saya akan terus belajar dan mengikuti berbagai event untuk mengasah kemapuan,” ungkapnya.

Rony juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pagaralam sekaligus Ketua IMI Sumsel, Alpian Maskoni karena terselenggaranya event ini. “Sebagai pecinta otomotif, tentu kami sudah sangat lama menantikan event ini, sekali lagi terimakasih kepada bapak Alpian,” tutupnya.

Sementara itu, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH memberikan apresisi dan juga ungkapan bangga, kepada semua pihak yang telah menyukseskan iven ini. “Saya merasa bangga dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, baik pemerintah, IMI Sumsel, pihak sponsor, panitia penyelenggara, team dan para rekan pembalap sekalian, yang telah mendukung terlaksananya event kejuaraan balap motor IMI Sumsel Besemah Road Race Championship tahun 2023 ini,” ucap Kak Pian.

Kak Pian mengatakan, kegiatan ini merupakan salahsatu agenda IMI Sumsel yang bekerjasama dengan Pemkot Pagaralam, dalam upaya memberikan media kompetisi bagi penggiat atau pembalap road race di daerah, dengan tujuan memberikan pengalaman bertanding dan menjaring bibit-bibit pembalap berprestasi khususnya di Provinsi Sumsel. “Selain itu, kegiatan ini juga akan mendukung pemulihan sektor ekonomi khususnya bagi para pelaku usaha pariwisata dan UMKM di Kota Pagaralam,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Olahraga balap Motor kejurda walikota pagar alam Alpian