Sah! Rizky Febian dan Mahalini Resmi Jadi Suami Istri Usai Gelar Akad Nikah

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

10 Mei 2024 07:42 10 Mei 2024 07:42

Thumbnail Sah! Rizky Febian dan Mahalini Resmi Jadi Suami Istri Usai Gelar Akad Nikah Watermark Ketik
Pasangan Selebritis Rizky Febian dan Mahalini. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

KETIK, JAKARTA – Pasangan selebritis, Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan muda ini mengucap janji suci pernikahan yang digelar pada hari ini, Jumat (10/5/2024) pagi tadi.

Turut hadir pada pernikahan keduanya yaitu Dedi Mulyadi yang merupakan mantan bupati Purwakarta. Dedi Mulyadi sendiri bukan hanya datang sekedar menjadi tamu, tetapi juga menjadi saksi perwakilan keluarga Rizky Febian.

Saat menjadi saksi, Dedi Mulyadi bercerita jika Rizky Febian sebelumnya sempat grogi saat akan mengucapkan ijab kabul pada prosesi akad nikah tersebut. Akan tetapi pada akhirnya putra sulung dari komedian Sule tersebut dapat dengan lancar mengucapkan ijab kobul dengan satu hembusan nafas.

"Gemetar waktu ngucapin. Tapi pas mengucapkan, gemetar juga," tutur Dedi di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2024).

"Lancar banget, saya langsung bilang sah!" sambung Dedi.

Politikus Partai Gerindra ini menambahkan proses ijab kobul ini merupakan akhir dari perjuangan cinta antara Rizky Febian dan Mahalini. Banyak pengorbanan yang dilakukan oleh Mahalini salah satunya dimana dirinya akhirnya memeluk islam dan menjadi mualaf sebelum menikah dengan Rizky Febian.

"Ini pengorbanan terbesar dalam cinta, karena cinta Mahalini harus mengorbankan keyakinan yang menjadi panutan hidupnya dari mulai dia terlahir sampai hari ini demi cintanya sama A Iky," pungkasnya.

Prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini sendiri digelar secara intimate dan terbatas dengan menggunakan adat Sunda. Kedua mempelai tidak ingin hari sakral mereka diliput oleh media.(*)

Tombol Google News

Tags:

Entertainment Mahalini Rizky Febian Akad Nikah Ijab Kobul dedi mulyadi Sule