Sambut Anniversary Ke-9, Hotel Yello Jemursari Surabaya Hadirkan Tampilan Baru yang Lebih Segar

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

25 Oktober 2024 10:20 25 Okt 2024 10:20

Thumbnail Sambut Anniversary Ke-9, Hotel Yello Jemursari Surabaya Hadirkan Tampilan Baru yang Lebih Segar Watermark Ketik
Salah satu muralis terlihat sedang melukis dinding area lobby hotel. (Foto: Hotel Yello Jemursari)

KETIK, SURABAYA – Menjelang hari jadinya yang ke-9, Hotel Yello Jemursari Surabaya kembali bersolek dengan memperkenalkan wajah barunya. Melalui acara Back to Da Wall, Yello Hotel Jemursari Surabaya menghadirkan seni mural hasil kolaborasi dengan seniman lokal Sikutskido.

Pembaharuan mural exterior Hotel Yello Jemursari ini menjadi salah satu rangkaian. Terletak di area lobby drop-off tampilan baru yang diberi judul Laras ini memiliki filosofi kehidupan dipenuhi kegembiraan dan semangat yang selaras dengan sekitarnya.

Salah satu muralis, Dwiki mengatakan dalam karya seni mural yang menjadi tampilan baru Hotel Yello Jemursari Surabaya ini dirinya menggambar berbagai unsur visual seperti tangan dan kaki yang menjadi representasi makhluk hidup. Lalu ada juga daun, api dan tetesan air yang menjadi representasi alam sekitar.

 

Foto Salah satu sudut hotel yang mendapatkan tampilan baru. (Foto: Hotel Yello Jemursari)Salah satu sudut hotel yang mendapatkan tampilan baru. (Foto: Hotel Yello Jemursari)

 

"Dalam karya seni ini, saya mengkombinasikan warna panas yaitu kuning, merah dan orange," jelas Dwiki, Kamis 24 Oktober 2024.

"Selain itu saya juga menggunakan warna dingin yaitu biru. Sehingga semua itu bersatu menjadi simbol keselarasan kehidupan yang harus selalu dijaga," imbuhnya.

Sementara itu Elgar Gumilang, Marketing & Brand Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya menambahkan proses melukis mural ini berlangsung selama 3 hari. Dengan adanya tampilan baru ini bisa menjadi area spot photo baru yang menarik untuk semua pengunjung.

"Dengan bergantinya wajah baru ini kami harapkan dapat memberikan semangat baru untuk terus tumbuh bagi Yello Hotel Jemursari. Sesuai dengan tema ulang tahun ke-9 tahun ini yaitu Great to Grow,”pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hotel Yello Jemursari Surabaya Anniversary Seni Mural Tampilan Baru Back to Da Wall