Selamat! Bos Facebook Mark Zuckerberg Dikaruniai Anak Ketiga

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Rudi

25 Maret 2023 03:49 25 Mar 2023 03:49

Thumbnail Selamat! Bos Facebook Mark Zuckerberg Dikaruniai Anak Ketiga Watermark Ketik
Mark Zuckerberg dan putri ketiga yang baru lahir. (Foto: IG Zuckerberg)

KETIK, JAKARTA – Bos Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya, Pricilla Chan, dikaruniai anak ketiga. Sang pendiri Facebook dan CEO Meta itu, memberitakan kabar bahagianya melalui media sosial miliknya, Instagram dan juga Facebook pada Jumat (24/3/2023).

"Welcome to the world, Aurelia Chan Zuckerberg! You're such a little blessing," tulis Zuck.

Di foto itu dia tersenyum sambil menatap anaknya yang baru saja dilahirkan. Di foto kedua, tampak Priscilla Chan berbaring sambil memegang sang anak.

Ucapan selamat dan ratusan ribu like langsung menyerbu postingan di akunnya yang memiliki 10,9 juta pengikut tersebut.

Aurelia Chan menjadi putri ketiga Zuck dan Priscilla. Anak pertama mereka, Maxima Chan Zuckerberg, lahir tahun 2015. Disusul oleh anak kedua, August, yang lahir tahun 2017. Ketiga anak Zuck semuanya perempuan.

Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg menikah pada 2012  dalam upacara pernikahan sederhana. Saat itu mereka bahkan merahasiakannya dan tamu yang datang hanya orang dekat.

"Aku dan Priscilla ingin pernikahan biasa saja jadi kami memutuskan menjadikannya kejutan dan tempatnya di halaman belakang rumah. Aku kirim email ke keluarga dan teman bahwa aku mengadakan pesta untuk merayakan kelulusannya dari kuliah," cerita Zuck saat itu dilansir CNN.

Para tamu undangan pun kaget karena ternyata mereka datang menghadiri pernikahan Mark Zuckerberg.

Meski berstatus salah satu orang terkaya di dunia, pasangan ini memang dikenal sebagai sosok sederhana dan tak pernah mengalami skandal. Zuck mengenal Priscilla saat sama-sama kuliah di Universitas Stanford. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mark Zuckerberg Facebook Meta Pricilla chan