Selamat! Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah di Paris

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Marno

23 Maret 2023 15:31 23 Mar 2023 15:31

Thumbnail Selamat! Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah di Paris Watermark Ketik
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menikah di Paris (23/3). (Foto: Morden)

KETIK, JAKARTA – Atlet badminton ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya resmi menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Kamis (23/3).

Dalam acara pernikahan tersebut terlihat dari pihak keluarga Valencia Tanosoedibjo hadir yaitu sang ayah Hary Tanoesoedibjo dan sang ibu Liliana Tanoesoedibjo.

Hadir juga anggota keluarganya yang lain yakni Angela Tanoesoedibjo yang saat ini menjabat Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Jessica Tanoesoedibjo.

Foto Kevin Sanjaya dan Valencia. (Foto: Morde)Kevin Sanjaya dan Valencia. (Foto: Morde)

Selain itu penyanyi yang juga sahabat Kevin yaitu Vidi Aldiano juga terlihat hadir bersama sang istri yakni Sheila Dara Aisha.

Dalam acara tersebut juga hadir bintang pebulutangkis Indonesia yakni ranking 1 dunia ganda putra Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto.

Bahkan, Fajar juga sempat mengunggah Instagram Story dengan foto pernikahan Kevin dan Valencia. "Selamat menempuh hidup baru bro @kevin_Sanjaya," tulis Fajar di instastory miliknya.

Foto Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo saat menikah di Paris (23/3/2023). (Foto: Morde)Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo saat menikah di Paris (23/3/2023). (Foto: Morde)

Kevin Sanjaya sebelumnya telah melamar Valencia Tanoesoedibjo pada 2 Agustus 2022. Kevin melamar sang pacar dengan latar Jakarta International Stadium (JIS).

Kevin Sanjaya merupakan atlet yang memiliki prestasi luar biasa di dunia bulutangkis. Bersama Marcus Gideon, Kevin Sanjaya berhasil menorehkan rekor fantastis dalam periode 2017 hingga 2022.

Pada 2017, keduanya berhasil meraih tujuh gelar juara superseries. Pada 2018, pasangan berjuluk The Minions ini meraih delapan gelar BWF World Tour.

Mereka juga merebut satu medali emas Asian Games 2018. Keduanya juga lama bertengger di ranking 1 dunia ganda putra. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kevin Sanjaya Valencia Tanoesoedibjo menikah Paris bulu tangki badminton