Selenggarakan Wedding Showcase, Luminor Jemursari Tawarkan Promo Menarik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

12 Agustus 2023 14:00 12 Agt 2023 14:00

Thumbnail Selenggarakan Wedding Showcase, Luminor Jemursari Tawarkan Promo Menarik Watermark Ketik
Peragaan gaun pengantin milik salah satu vendor, Sabtu (12/8/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Luminor Hotel Jemursari Surabaya kembali menyelenggarakan wedding showcase. Kali ini mengambil tema “Sparkling Serenades”. Acara berlangsung di Ballroom Luminor Hotel pada tanggal 12-13 Agustus 2023 mulai pukul 12.00-21.00 WIB.

Menggandeng 10 vendor pernikahan terkemuka di Surabaya, acara ini diharapkan dapat menjadi pilihan bagi pasangan yang akan merencanakan pernikahannya.

General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya Intan Alice mengatakan, melalui acara ini selain berkonsultasi para pasangan juga akan disuguhkan berbagai acara menarik. Seperti penampilan live musik, talk show dan fashion show dari sejumlah vendor.

Vendor yang ikut berpartisipasi antara lain Assyifa Enterprise Wedding Organizer, Amara Decoration, Kameela Make Up Artist, Adara Attire, Uka Photography, Lumos Lighting, Optimus Multimedia, MC Benny, Hi Entertaintment Music, hingga Photobooth by Amigo.

"Di sini kita sediakan vendor lengkap mulai dari wedding organizernya, cateringnya, venuenya, pakaiannya hingga hiburan semua tersedia," jelas Intan.

Selain itu juga terdapat berbagai macam promo menarik bagi pasangan yang melakukan transaksi selama acara berlangsung. Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif dengan segala benefit yang didapatkan nantinya.

"Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 175.000 nett per orang dan paket bundling bersama seluruh vendor terlibat dengan harga Rp 85.000.000 untuk 150 orang," tambahnya.

Foto Press Confrence Sparkling Serenade Luminor Hotel Jemursari Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Press Confrence Sparkling Serenade Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Sabtu (12/8/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Sementara itu ditemui di tempat yang sama Annisa selaku owner dari Assyifa Enterprise Wedding Organizer mengatakan mengenai trend wedding saat ini terbilang sangat variatif. Dengan berkembangnya sosial media banyak bermunculan trend baru untuk tema pernikahan.

"Kalau bicara trend cukup random, karena macam-macam banget. Dan maunya customer tu banyak banget. Mulai dari yang intimade hingga royal wedding," katanya.

Wanita asal Surabaya ini menuturkan jika pasca Pandemi Covid-19 permintaan untuk pesta pernikahan semakin meningkat secara signifikan. Apalagi sejak penggunaan masker ditiadakan mulai banyak pasangan yang mengadakan pesta secara besar-besaran.

"Saat ini bisa dibilang ramai anget. Bahkan sepanjang tahun ini kita sudah menangani 85 event sejak Januari sampai sekarang," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Wedding showcase Luminor Jemursari pernikahan pameran promo Event