Semakin Terintegrasi, BSI Gandeng Ketik Ciptakan Kolaborasi

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Irwansyah

24 Maret 2023 11:36 24 Mar 2023 11:36

Thumbnail Semakin Terintegrasi, BSI Gandeng Ketik Ciptakan Kolaborasi Watermark Ketik
(Kiri) Regional CEO BSI Regional VIII Surabaya, Kemas Erwan Husainy dan CEO Ketik.co.id Kiagus Firdaus memberikan cinderamata. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Regional CEO BSI Regional VIII Surabaya, Kemas Erwan Husainy menyambut kedatangan Tim Ketik.co.id dalam rangka silahturahmi sekaligus membahas kolaborasi mengenai perkembangan tahun 2023. 

Kemas Erwin mengungkapkan bahwa silaturahmi ini menjadi hal yang baik dilakukan saat awal Ramadan. 

"Terima kasih sudah dikunjungi dari Ketik.co.id di awal Ramadan. Memang kita juga butuh sinergi dengan teman-teman media," jelasnya di Kantor PT BSI Region VIII Surabaya pada Jumat (24/3/2023). 

CEO BSI Regional VIII Surabaya berharap adanya silaturahmi tercipta hal-hal yang akan dikolaborasikan bersama. 

"Di tahun ini kita mau branding Masjid Al-Akbar itu. Silaturahmi ini mudah-mudahan bisa berkelanjutan," harap Kemas. 

Foto (Kiri) Regional CEO BSI Regional VIII Surabaya, Kemas Erwan Husainy dan CEO Ketik.co.id Kiagus Firdaus. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)(Kiri) Regional CEO BSI Regional VIII Surabaya, Kemas Erwan Husainy dan CEO Ketik.co.id Kiagus Firdaus. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Meskipun BSI baru merger di Februari 2023, Kemas menjelaskan bahwa BSI baru melaksanakan ulang tahun yang kedua. Mengenai pertumbuhan BSI nasional maupun di Jawa Timur ini kata dia sangat bagus. 

"Mudah-mudahan dengan saling dukung semakin bagus perkembangannya," ucapnya. 

Mengenai jumlah cabang dan jumlah karyawan BSI, wilayah Jawa Timur paling besar se nasional karena masyarakat Jatim memiliki minat yang tinggi khususnya untuk bank syariah. 

"Memang Jawa Timur ini seksi lah ya bagi syariah, dan pada saat belum merger itu baik BRI Syariah, BNI Syariah semuanya berlomba-lomba buka cabang di sini (Jatim)," ungkap Kemas. 

Mengenai kolaborasi dengan media, Kiagus Firdaus juga sebagai CEO Ketik.co.id mengungkapkan siap bersinergi dengan BSI. 

"Ketik sebagai media pelopor informasi lowongan kerja disukai banyak anak muda. Spirit kota kolaborasi. Banyak kesamaan semangat kita dengan BSI," papar Kiagus.

Foto CEO BSI Regional VIII Surabaya, Kemas Erwan Husainy dengan Tim Ketik.co.id. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)CEO BSI Regional VIII Surabaya, Kemas Erwan Husainy dengan Tim Ketik.co.id. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Kiagus yang juga Juragan Parkir 55 mengungkapkan siap berkolaborasi dengan BSI. Ketik.co.id sebagai satu-satunya media di Indonesia yang menyuguhkan informasi lowongan kerja terupdate siap mendukung kemajuan BSI. 

"Kita adalah media kolaborasi Indonesia. Kita support," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

BSI Kolaborasi Media AMSI jatim