Smartphone Entry Level Pertama Dengan 48-month Fluency Certification Resmi Hadir di Indonesia

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

3 Mei 2024 02:05 3 Mei 2024 02:05

Thumbnail Smartphone Entry Level Pertama Dengan 48-month Fluency Certification Resmi Hadir di Indonesia Watermark Ketik
realme C65. (Foto: Dok. realme)

KETIK, JAKARTA – realme, akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbaru, realme C65 di Indonesia , Kamis (2/5/2024). Smartphone ini hadir dengan serangkaian fitur unggulan di segmennya meliputi pengisian daya cepat 45W Fast Charge, desain kelas flagship, serta kualitas terbaik dengan jaminan 4 tahun lag-free melalui sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A. 

realme C65 juga menghadirkan pengalaman pengguna terbaik dengan membawa 5 fitur unggulan yang pertama kali ada di segmen harganya, meliputi Air Gestures, Rainwater Smart Touch, Dynamic Button, Smart Code Scan, dan Riding Mode.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.399.000, realme C65 tersedia untuk dibeli melalui skema pre-order pada 2 - 7 Mei 2024 di berbagai platform penjualan online resmi realme di Indonesia.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan khusus untuk menyambut kehadiran realme C65, pihaknya memberikan gratis proteksi ganti baterai pada setiap pembelian realme C65 hingga tanggal 12 Mei 2024, konsumen dapat memperoleh penggantian baterai gratis jika kondisi baterai berada di bawah 80% sebelum 4 tahun. 

"Kami tidak hanya melengkapi realme C65 dengan rangkaian fitur terbaik, namun juga jaminan kualitas untuk masa pakai perangkat yang lebih panjang, bahkan hingga 4 tahun," jelas Ellen di Jakarta (2/5/2024).

"Melalui smartphone ini konsumen tidak hanya akan dimanjakan dengan berbagai fitur terbaik namun juga usia pakai yang panjang, yang sulit ditemukan pada smartphone lain di segmen ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, realme C65 menjadi smartphone pertama di segmen entry-level yang meraih sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A. Sertifikasi ini akan menjamin kelancaran performa realme C65 hingga 4 tahun penggunaan sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir terhadap masa pakai smartphone yang singkat.

"Performa mulus pada realme C65 dimungkinkan berkat perpaduan kinerja perangkat keras dan optimasi perangkat lunak yang komprehensif. realme C65 menghadirkan memori besar dengan RAM Dinamis hingga 16GB," tambahnya.

Pengalaman penggunaan yang lancar pada smartphone ini juga ditopang dengan pengisian daya 45W Fast Charge yang cepat dan aman. realme C65 dapat mengisi daya baterai berkapasitas 5000 mAh hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Fitur ini memungkinkan anak muda dapat tetap mengakses smartphone dalam berbagai situasi dan kondisi.(*)

Tombol Google News

Tags:

teknologi smartphone realme C65 48-month Fluency Certification TUV SUD Entry Level Pre order