Tengok Budidaya Cupang dan Sapi Perah, Cawali Kediri Vinanda Tawarkan 7 Program Unggulan

Jurnalis: Anis Firmansyah
Editor: Muhammad Faizin

28 Oktober 2024 18:58 28 Okt 2024 18:58

Thumbnail Tengok Budidaya Cupang dan Sapi Perah, Cawali Kediri Vinanda Tawarkan 7 Program Unggulan Watermark Ketik
Vinanda Prameswati saat menyapa warga di Kelurahan Ketami, Sabtu (26/10/2024). (foto : Ist).

KETIK, KEDIRI – Calon Wali (Cawali) Kota Kediri nomor urut 1, Vinanda Prameswati door to door menyapa warga di Kelurahan Ketami, Kota Kediri, Sabtu (26/10/2024). Cawali usia muda itu door to door menawarkan tujuh program kerja unggulan ke senra budidaya cupang dan sapi perah.

Vinanda memperkenalkan, program kerja unggulan itu dikenalkan dengan nama 7 program Sapta Cita. Ia menyebut, ada program Merata RT/RW yang memiliki tujuan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan.

“Nanti ada maksimal Rp5 Miliar per kelurahan untuk pembangunan dan perlindungan sosial RT/RW. Ada kenaikan insentif RT/RW, kader posyandu balita dan lansia juga serta guru ngaji,” kata Vinanda.

Vinanda mengatakan, lanjutnya ada program Produktif, Kreatif dan Inovatif yang mencakup dunia pendidikan dan pengembangan usaha dan UMKM. Program Dlaam tersebut ada Bosda, beasiswa sampai S3, atlet berprestasi dan bantuan modal untuk UMKM.

Ada juga program D'Cito yabg fokus pada pelestarian budaya, lingkungan indah berkelanjutan dan Smart Living. “Saya dan Gus Qowim juga akan membangun ikon di Kota Kediri supaya ngangeni,” jelasnya. 

Pasangan muda dan ulama ini juga memastikan akan terwujudnya pemerintahan yang cepat dan tepat melalui beberapa program, serta peningkatan infrastruktur.

Sementara itu, sejumlah warga menyampaikan sejumlah aspirasi dan harapan mendalam agar Kota Kediri maju lebih maju. “Ya ampun, ayu ne. Semoga sukses ya Mbak, “Semoga Kota Kediri lebih maju pokok'e,” celetuk warga yang sedari pagi menantikan kedatangan Vinanda. (*) 

Tombol Google News

Tags:

kediri vinanda Pilkada 2024