Tersenggol Motor dan Tertabrak Mobil, Pria 54 Tahun Tewas di Jalan Pahlawan Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

26 Juni 2024 09:10 26 Jun 2024 09:10

Thumbnail Tersenggol Motor dan Tertabrak Mobil, Pria 54 Tahun Tewas di Jalan Pahlawan Surabaya Watermark Ketik
Petugas BPBD dan PMI Surabaya evakuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Pahlawan, Rabu (26/6/2024). (Foto: Command Center 112)

KETIK, SURABAYA – MDR (54) warga Tambak Asri, Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan tewas seketika usai mengalami kecelakaan di Jalan Pahlawan, Kota Surabaya.

"Korban tewas setelah sebelumnya sempat tersenggol sepeda motor lainnya sebelum tertabrak mobil yang melintas di belakangnya," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Rabu (26/6/2024).

Buyung menjelaskan, penyebab korban tewas diduga karena mengalami benturan keras. "Adanya benturan keras yang membuat korban alami pendarahan dari telinga dan hidung," ucapnya.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.10 WIB. Saat melintas di Jalan Pahlawan Surabaya, gagang setir motor korban bersenggolan dengan motor lainnya.

Akibatnya, korban terjatuh dan langsung tertabrak mobil yang ada di belakangnya. Korban mengalami pendarahan dari hidung dan telinga.

Korban dinyatakan tewas usai diperiksa petugas PMI Surabaya. Saat itu juga jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti tewasnya korban.(*)

Tombol Google News

Tags:

Comment canter 112 BPBD Surabaya PMI Surabaya Kecelakaan di Surabaya Kejadian di Surabaya Surabaya