Tiket Timnas Indonesia Vs Tanzania Seharga Rp 250 Ribu, Yuk Diborong!

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

25 Mei 2024 10:45 25 Mei 2024 10:45

Thumbnail Tiket Timnas Indonesia Vs Tanzania Seharga Rp 250 Ribu, Yuk Diborong! Watermark Ketik
Timnas Indonesia. (Foto: Instagram @timnas.indonesia)

KETIK, SURABAYA – Timnas Indonesia kembali berlaga di depan publik sendiri. Kali ini pertandingan persahabatan atau nternational Friendly Match melawan Tanzania yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK) pada 2 Juni 2024 mendatang. 

Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania di Stadion Madya, Senayan, resmi mulai dijual hari ini Sabtu (25/5/2024).

Berikut harga tiket Indonesia vs Tanzania.
Akun Instagram Timnas Indonesia menginformasikan bahwa pertandingan persahabatan antara Indonesia vs Tanzania. 

"International Friendly Match Indonesia vs Tanzania, Minggu 2 Juni 2024 di Stadion Madya GBK. Kick off 16.00 WIB," tulis Instagram Timnas Indonesia @timnas.indonesia.

Ada pun, PSSI hanya menjual tiket untuk dua kategori yakni Garuda West dan Garuda East. Satu lembar tiket dibanderol Rp250 ribu. Penggemar dapat membeli tiket via website kitagaruda.id.

Sekadar informasi, kapasitas Stadion Madya terhitung kecil yakni hanya 9.170 tempat duduk. Oleh karena itu, penggemar harus berjuang keras untuk mendapatkan selembar tiket pertandingan

Duel kontra Tanzania ini cukup penting mengingat akan menjadi persiapan akhir jelang lawan Irak. Pelatih Shin Tae-yong diyakini akan membuat kejutan di laga nanti. (*)

Tombol Google News

Tags:

Tiket Timnas Indonesia Indonesia vs Tanzania Tiket pertandingan GBK International Friendly Match Indonesia shin tae-yong