Trending Sepekan: 4 Puskesmas Mendesak Direkolasi hingga hingga Permintaan Wifi Gratis Dikabulkan Pj Bupati

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

23 Juni 2024 10:05 23 Jun 2024 10:05

Thumbnail Trending Sepekan: 4 Puskesmas Mendesak Direkolasi hingga hingga Permintaan Wifi Gratis Dikabulkan Pj Bupati Watermark Ketik
(Grafis: Rihad Humala/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Berita tentang 4 puskesmas di Kabupaten Malang yang mendesak direlokasi menjadi yang paling populer pekan ini. Kemudian PDAM Surya Sembada Surabaya sembelih 13 ekor sapi.

Siswi SMAN 1 Sidoarjo yang mendapat nilai tertinggi UTBK Fakultas Kedokteran Unair juga mencuri perhatian pembaca. Begitupun berita tentang residivis yang melakukan pembegalan untuk beli miras.

Respon cepat Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto yang mengabulkan permintaan pemuda Tamanan juga masuk dalam trending sepekan.

Berikut 5 berita trending sepekan pilihan redaksi

1. https://ketik.co.id/berita/tidak-layak-4-puskesmas-di-kabupaten-malang-mendesak-direlokasi

Sebanyak empat Puskesmas di Kabupaten  Malang mendesak direlokasi karena kondisinya saat ini tidak layak. Kondisi empat Puskesmas yang tidak layak tersebut disampaikan Bupati Malang Sanusi, Senin, (17/6/2024).

2. https://ketik.co.id/berita/pdam-surya-sembada-surabaya-sembelih-13-ekor-sapi-sebagian-didistribusikan-ke-masjid-sekitar

Turut rayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Perusahaan Daerah  Air Minum ( PDAM) Surya Sembada  Surabaya melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Total ada 13 ekor, yang berasal dari internal PDAM sebanyak 12 ekor dan sumbangan 1 ekor dari Koperasi Prima Tirta PDAM. 

3. https://ketik.co.id/berita/siswi-sman-1-sidoarjo-cetak-rekor-nilai-tertinggi-utbk-masuk-kedokteran-unair

Perlu lebih dari sekadar berani. Mendaftar ke Fakultas Kedokteran Unair harus siap segalanya. Persaingan sangat-sangat ketat. Selend Sabrina Robin ternyata tidak hanya lolos masuk. Lulusan SMAN 1 Sidoarjo itu malah meraih nilai UTBK tertinggi. Sempat tidak percaya.

4. https://ketik.co.id/berita/begal-demi-beli-miras-pemuda-residivis-21-tahun-dibekuk-polresta-sorong-kota

Satuan Reserse Kriminal Polresta Sorong Kota berhasil menangkap AMH, pria 21 tahun karena menjadi pelaku pembegalan. Pengangguran asal Kampung Malanu, Kota Sorong ini diketahui juga sudah beberapa kali melakukan aksi pembegalan di sejumlah tempat. 

5. https://ketik.co.id/berita/sat-set-tak-sampai-sepekan-pj-bupati-bondowoso-kabulkan-permintaan-wifi-gratis-pemuda-tamanan

Permintaan pemuda Tamanan agar diberi wifi gratis langsung ditindaklanjuti dengan cepat oleh Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto. Permintaan dilontarkan saat bertemu Pj Bupati Bondowoso pada Sabtu (15/6/2024) malam.(*)

Tombol Google News

Tags:

Trending Sepekan Malang Puskesmas Bondowoso WiFi Gratis SMAN 1 Sidoarjo Unair