Truk Rombongan Ziarah Terguling, 6 Santri Dilaporkan Meninggal dan Puluhan Luka-luka

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

26 Januari 2024 09:02 26 Jan 2024 09:02

Thumbnail Truk Rombongan Ziarah Terguling, 6 Santri Dilaporkan Meninggal dan Puluhan Luka-luka Watermark Ketik
Keranda jasad korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Nangtung, Kec Saguling, Kab Bandung Barat, Jumat (26/1/24).(Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Sebuah truk bak terbuka yang ditumpangi puluhan jemaah, terguling di Jalan Raya Nangtung, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat, Jumat dini hari (26/1/2024).

Belum diketahui pasti jumlah korban akibat kecelakaan tunggal yang terjadi sekira pukul 12.00 WIB tersebut. Namun kabar sementara korban tewas diperkirakan 6 orang dan puluhan lainnya luka luka. Korban warga Kampung Cijambu dan Kampung Ciselang RW 09, Cinagrog, Desa Citalem, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat.

Korban meninggal antara lain Ustad Ayim (45),  Alip (18), Uhin (26),  dua korban perempuan yang diketahui masih lajang masing-masing Sipa (24) dan Lia (19).

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut dan petugas dibantu warga setempat segera mengevakuasi para korban untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sedangkan korban luka-luka berat saat ini dikabarkan masih dirawat di RSUD Hasan Sadikin Bandung. Termasuk sopir truk Jahuri berusia sekira 55 tahun penduduk setempat luka luka berat dan masih di rawat di rumah sakit.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, kecekaan maut itu terjadi usai rombongan  pengajian pulang dari acara haul di Jalan Cagak, Kabupaten Cianjur.(*)

Tombol Google News

Tags:

santri haul Ziarah Laka Lantas