Tulus Bakal Guncang Fisteria 11 UM, Kera Ngalam Jangan Mau Kehabisan Tiket!

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Muhammad Faizin

15 November 2023 11:24 15 Nov 2023 11:24

Thumbnail Tulus Bakal Guncang Fisteria 11 UM, Kera Ngalam Jangan Mau Kehabisan Tiket! Watermark Ketik
Poster Fisteria 11 yang akan digelar oleh BEM FIS UM. (Foto: Panitia Fisteria 11)

KETIK, MALANG – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Malang (UM) akan menggelar Fisteria 2023. Segenap bintang besar seperti Tulus, Juicy Luicy, hingga Aldi Taher akan hadir mengguncang Kota Malang pada 17 November 2023 mendatang.

Menurut penjelasan dari Audrey, salah satu panitia, Fisteria UM sekaligus sebagai ajang inagurasi mahasiswa baru FIS UM. Bahkan beberapa kelompok mahasiswa turut hadir mengisi penampilan spesial pada gelaran yang berlangsung di Graha Cakrawala UM itu. Meskipun untuk inagurasi, namun konser tersebut dibuka untuk umum.

Fisteria tahun ini merupakan gelaran ke-11 yang telah disuguhkan oleh BEM FIS UM. Pada Fisteria 10, beberapa bintang tamu papan atas seperti Fiersa Besari dan Vierratale telah dihadirkan dan disambut meriah oleh penonton.

"Fisteria itu acara konser yang dilakukan setiap tahun, sekarang sudah ke-11. Tujuannya untuk menyambut inagurasi mahasiswa baru, tapi kita undang masyarakat umum untuk ikut acaranya. Kita baru mengundang artis papan atas saat Fisteria ke-10 dan tahun ini mengundang Tulus, Juicy Luicy dan Aldi Taher," ujar Audrey Zahira selaku panitia.

Tak hanya mengundang artis papan atas, Fisteria 11 juga menampilkan persembahan spesial dari mahasiswa. Adapun penampilan spesial tersebut diramaikan oleh Soda Crew, PMV, Laisos, Operet Nusantara, dan Bumantara.

"Tahun ini kita bintang tamunya lebih meriah karena sudah menyiapkan tenant yang lebih besar. Di sana nanti ada bazarnya juga, beberapa stan kita siapkan untuk UMKM, dan 5 stan lainnya dari mahasiswa FIS UM," tambah Audrey.

Antusiasme masyarakat pun terasa sejak hari pertama pembukaan tiket yang telah dimulai sejak bulan September 2023. Dari empat kategori tiket, untuk kategori early bird dan presale 1 telah ludes terjual.

Kendati demikian masyarakat tidak perlu khawatir, sebab masih tersedia banyak tiket pada kategori Presale 2 dan Presale 3. Untuk masing-masing kategori tiket, dibandrol dengan harga Rp 160.000 dan Rp 180.00 saja.

"Sekarang kita sudah masuk ke presale dua, untuk pembelian tiket sudah bisa secara online melalui website. Kita juga membuka cod di daerah sekitar Malang," sebutnya.

Adapun pembelian tiket dapat langsung diakses melalui website yang telah disediakan oleh panitia. Berikut link pembelian tiketnya! Klik: 
http://libeltix.com/event/fisteria-11

Tags:

Tulus Aldi Taher Juicy Luicy Fisteria 11 Fisteria UM BEM FIS UM Fakultas Ilmu Sosial UM Universitas Negeri Malang