Wahda Z Imam, Anggota DPRD Maluku Utara Meninggal Dunia

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Muhammad Faizin

23 September 2023 05:44 23 Sep 2023 05:44

Thumbnail Wahda Z Imam, Anggota DPRD Maluku Utara Meninggal Dunia Watermark Ketik
Duka cita dan doa Keluarga Besar FPII Maluku Utara (Foto Mardan Amin/Ketik.co.id)

KETIK, MALUKU UTARA – Kabar duka datang dari Maluku Utara. Dr. Wahda Z. Imam S.H.,M.H, anggota DPRD Maluku Utara meninggal dunia pada Sabtu (23/9/2023) pagi sekitar pukul 04.00 WIT di RSUD Chasan Boesoirie Kota Ternate.

Meninggalnya Wahda Z. Imam ini dikonfirmasi oleh Partai Ummat Provinsi Maluku Utara, tempatnya bernaung saat ini. 

Wahda Z. Imam yang lahir pada tanggal 2 Juli 1963 ini meninggal di usia ke 60 tahun. Dia dalah mantan Ketua Partai Gerindra Ternate sebelum akhirnya hijrah ke Partai Ummat. Ia tercatat pernah juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Maluku, anggota DPRD Kota Ternate, sebelum duduk dua periode di DPRD Provinsi Maluku Utara. 

Meninggalnya Wahda ini mengundang duka cita dari berbagai pihak. Salah satunya dari Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Maluku Utara yang menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya Wahda.

Duka cita dan doa di sampaikan Setwil FPII Maluku Utara (Malut) Junaedi Abddul Rasyid kepada keluarga almarhum Dr. Wahda Z. Imam.

"Semua yang bernyawa pasti akan melewati pintu yang namanya kematian. Atas nama keluarga besar FPII Maluku Utara, turut berduka cita. Khusnul Khotimah. Semoga amal ibadah beliau di terima dan di ampunankan segala dosanya oleh Allah SWT. Serta keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan. Amin!" ucap Junaedi mendoakan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Fppi Maluku Utara Dr wahda z imam Wafat anggota dprd Duka cita Junaedi Abddul Rasyid Partai Ummat Gerindra