Ascent Hospitality Group Bagikan Beasiswa di Hari Pendidikan Nasional

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Muhammad Faizin

4 Mei 2024 09:30 4 Mei 2024 09:30

Thumbnail Ascent Hospitality Group Bagikan Beasiswa di Hari Pendidikan Nasional Watermark Ketik
Penyerahan beasiswa oleh Ascent Hospitality Group kepada siswa SMK berprestasi. (Foto: Ascent Hospotality Group untuk Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Ascent Hospitality Group memberikan beasiswa bagi siswa Jurusan Perhotelan yang berprestasi di Kota Malang. Pemberian beasiswa tersebut sebagai peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 melalui program Ascent Care. 

Rizky Pradana selaku MarCom & CC Specialist Corporate menjelaskan donasi tersebut diserahkan pada 3 Mei 2024. Adapun penerima beasiswa ialah 14 siswa SMK Perhotelan kelas X dan kelas XI yang berprestasi dan membutuhkan dari tiga SMK di Malang. 

"Siswa kelas X dan siswa kelas XI akan mendapatkan beasiswa uang sekolah selama dua dan satu tahun hingga mereka menyelesaikan pendidikan di tahap SMK," ujar Rizky. 

Beasiswa yang diperoleh merupakan himpunan dana dari 10.577 tamu yang memilih untuk berbuka puasa di hotel-hotel naungan Ascent Hospitality Group. Setiap pembeliannya, pengunjung akan menyisihkan Rp 5.000 untuk didonasikan hingga terkumpul Rp 52.785.000,-. 

"Selain penyerahan beasiswa, ada beberapa rundown acara seperi mini games, makan bersama peserta dan wali mereka," tambahnya. 

Keseruan penyerahan beasiswa tersebut dapat disaksikan melalui akun instagram @ascenthospitalitygroup. Pengunjung lain pun dapat turut berpartisipasi dalam program Ascent Care dengan berbuka puasa di Ascent Hospitality Group. 

"Setiap pembelian satu pax paket Iftar di seluruh unit Ascent Hospitality Group, Rp 5.000 akan didonasikan untuk mereka yang membutuhkan. Kami percaya bahwa, karena kamu, mereka bisa," tutupnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Ascent Hospitality Group Hotel Ascent Ascent Care Beasiswa Ascent