Polisi Ungkap Admin Selebgram Awkarin Gelapkan Ratusan Juta dari Endorse

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

31 Juli 2024 09:37 31 Jul 2024 09:37

Thumbnail Polisi Ungkap Admin Selebgram Awkarin Gelapkan Ratusan Juta dari Endorse Watermark Ketik
Selebgram Awkarin. (Foto: Instagram @narinkovilda)

KETIK, JAKARTA – Selebgram Awkarin atau Karin Novilda melaporkan admin media sosialnya soal dugaan penggelapan dana sebesar Rp400 juta.

Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key mengatakan, uang tersebut ditransfer oleh terlapor ke sebuah rekening lain terlebih dulu. Setelahnya, baru ditransfer ke rekening milik terlapor.

"Ya jadi dari keterangannya dia, dia mengakui uang dari penerimaan yang masuk di rekening itu sama dia ditransmisikan, ditransferlah ke rekening lain," kata Wahid dikutip dari Suara.com jaringan Ketik.co.id pada Rabu (31/7/2024).

Meskipun sudah mengakui perbuatannya, polisi belum menaikkan status mantan admin media sosial Awkarin menjadi tersangka. "Kita masih mendalami lah yang lain-lainnya, kita dalami dulu," ujar Wahid Key.

Polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi yang berkaitan dengan endorsement yang diduga digelapkan eks admin media sosial Karin.

Penyidik juga sudah meminta keterangan dari Awkarin sebagai pelapor. Polisi juga masih ada peluang memeriksa kembali Awkarin apabila membutuhkan keterangan tambahan terkait kasus ini. (*)

Tombol Google News

Tags:

Awkarin admin medsos karin Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key penggelapan dana 400 juta Wahid Key