578 Brew Surabaya, Cafe Hidden Gem Bergaya Vintage 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

11 April 2023 08:43 11 Apr 2023 08:43

Thumbnail 578 Brew Surabaya, Cafe Hidden Gem Bergaya Vintage  Watermark Ketik
Cafe hidden gem 578 brew. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id) 

KETIK, SURABAYA – Cafe di Surabaya sudah sangat menjamur banyak dari anak-anak muda mencari nuansa ngopi yang bergaya vintage dan nyaman untuk jadi tempat singgah. 

Cafe 578 Brew jadi pilihan anak-anak muda untuk berkumpul bersama teman maupun menggelar event yang asik di tempat ini. 

Cafe hidden gem atau tersembunyi ini memiliki nuansa warna abu-abu dan hitam serta hiasan berupa banyak lukisan vintage dan estetik di setiap sudut ruangan. 

Tempat ngopi ini sangat hidden gem terletak di dalam area AJBS Ngagel Surabaya tepatnya di Jl. Ratna No.14, Ngagel, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Foto Cafe hidden gem 578 brew. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Cafe hidden gem 578 Brew. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Dijelaskan oleh Galang Suganda Putra sebagai Konten Kreator 578 Brew ini bahwa arti dari angka 578 adalah maju mapan. 

Galang menjelaskan bahwa makanan dan minuman di 578 Brew sangat lengkap mulai kopi, non kopi hingga mixology. 

"Ada camilan dan makanan berat yaitu ada chicken steak, nasi ayam cabe garam, nasi kulit, nasi goreng, ramen sama mie ayam," ujarnya. 

"Kalau kopi kita ada manis lembut yaitu kopi dengan susu lalu ada sensasi aren dan untuk yang non kopi paling andalan ya red velvet sama matcha," tambah Galang. 

Jika anak-anak muda mencari cafe untuk merokok, 578 Brew bisa menjadi tujuan karena di tempat ini diperbolehkan merokok di ruangan ber-AC

Galang juga menjelaskan bahwa cafe ini juga bisa disewa untuk mini party, acara bukber dan event-event private, tempat ini menampung hingga 50 orang. 

"Biasanya kita event party, ulang tahun dan event DJ yang sering DJ di sini," jelasnya. 

Bagi pecinta musik DJ, 578 Brew akan selalu menghadirkan dj-dj lokal setiap dua minggu sekali sehingga anak-anak muda pasti happy di cafe ini. 

"Rutinnya sebulan dua kali, biasanya minggu kedua dan minggu terakhir biasanya hari Sabtu," jelas Galang. 

Untuk promo Ramadan, kali ini ada tiga paket yang disajikan yaitu paket 1 ada chicken steak, nasi kulit 2 berry tea seharga Rp.45 ribu, paket kedua ada nasi goreng, nasi ayam cabe garam, kentang dan es cokelat itu Rp 55 ribu dan paket ketiga ada ramen sama dua es teh seharga Rp.40 ribu. 

Foto Cafe hidden gem 578 brew. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Cafe hidden gem 578 brew. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Mengenai harga mulai dari Rp.12 ribu hingga Rp 25 ribu, yang paling spesial di cafe ini adalah menu chicken steak dengan saus barbeque dengan porsi yang cukup besar dan pastinya kenyang. 

578 Brew buka setiap hari dari jam 15.00 hingga 23.00 WIB, untuk informasi lebih lanjut di Instagram @578brew. Yuk mampir ke cafe hidden gem ini. (*)

Tombol Google News

Tags:

578 Brew cafe hidden gem vintage AJBS promo Ramadan