8 Nama Kembalikan Formulir, Pendaftaran Bacawali PDIP Kota Batu Laris Manis

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

27 Mei 2024 07:33 27 Mei 2024 07:33

Thumbnail 8 Nama Kembalikan Formulir, Pendaftaran Bacawali PDIP Kota Batu Laris Manis Watermark Ketik
Ketua Tim 9 Penjaringan Bacawali DPC PDI Perjuangan Kota Batu Simon Purwoali. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Tim 9 Penjaringan Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) DPC PDI Perjuangan Kota Batu Pilkada 2024 mencatat ada 8 nama yang mengembalikan formulir pendaftaran.

Mereka adalah Punjul Santoso, Inol Ertadiansyah, Suwito Djoyonegoro, Didik Gatot Subroto, Krisdayanti, Asaf, Dicky Sulaeman dan Bambang Ideal Loekito.

Ketua Tim 9 Penjaringan Bacawali DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Simon Purwoali menyebutkan, sebenarnya ada 9 nama yang mengambil formulir. Namun satu nama tidak mengembalikan formulir yaitu Arif Witjaksono.

"Kita sudah menutup penjaringan pada hari Sabtu (25/5/2024) kemarin, dari sembilan orang pendaftar hanya satu orang pendaftar yang tidak mengembalikan," katanya Senin (27/5/2024)

Selanjutnya, tambah Simon, berkas dari delapan orang pendaftar tersebut akan diserahkan ke DPC PDI Perjuangan Kota Batu untuk dilaksanakan rapat pleno. Kemudian secara berjenjang akan diserahkan ke DPP PDI Perjuangan.

"Jadi, Tim 9 Penjaringan Bacakada DPC PDIP Kota Batu akan menyerahkan berita acara ke DPC PDIP Kota Batu. Tugas kami menyeleksi berkas pendaftar, dan melengkapi kebutuhan administrasi calon apabila kurang," jelasnya.

Simon mengutarakan, nantinya dari delapan pendaftar Bacawali akan dihadirkan ke DPP PDIP. Ini dikarenakan semua keputusan ada di tangan ketua umum.

"Kami berharap rekom DPP jatuh kepada sosok yang sesuai dan disukai masyarakat sehingga bisa membangun Kota Batu ke depan," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu DPC PDI Perjuangan Kota Batu Pilkada 2024 Bakal Calon Wali Kota Batu