Adakan Bimtek, Pemkot Pagaralam Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: M. Rifat

10 April 2023 06:51 10 Apr 2023 06:51

Thumbnail Adakan Bimtek, Pemkot Pagaralam Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Watermark Ketik
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni memberi arahan kepada segenap jajaran OPD. (Foto: AL/Ketik.co.id)  

KETIK, PAGAR ALAM – Demi menunjang kapasitas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melayani masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Bidang Ortala melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) pelayanan publik bagi ASN yang dibuka langsung Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH. Acara bertempat di Gedung Serbaguna Vila Gunung Gare.

Dikatakan Kak Pian, sapaan Alpian, Senin (10/4/2023), untuk memenuhi standar kompetensi dan meningkatkan profesionalisme ASN, diperlukan pembinaan serta pengembangan kemampuan yang terencana, profesional sesuai kompetensinya.

“Dengan kegiatan Bimtek ini diharapkan menjadi solusi penyampaian permasalahan manajemen kepegawaian, serta dapat memberikan output dan out come bagi pengembangan manajemen Aparatur Sipil Negara itu sendiri,” ujar Kak Pian.

Maka dari itu, lanjut Kak Pian, diharapkan bagi semua organisasi perangkat daerah di Kota Pagaralam agar senantiasa terus meningkatkan kualitas pelayanan publik yang baik, efektif dan efisien. Sebagai bentuk implementasi partisipasi aktif dalam menunjang keberhasilan pembangunan daerah dan bangsa, khususnya bagi Kota Pagaralam itu sendiri.

“Kita juga memberikan apresiasi kepada Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja. Atas capaian memperoleh nilai ‘B’ (Kualitas Tinggi/Baik) diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PANRB RI),” tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

wako pagar alam ASN PNS pegawai Alpian kak pian pagaralam