Anggota DPRD Ngawi Tewas Jadi Korban Tabrak Lari, Korban Sosok Berpengaruh di Pangkur

Jurnalis: Dimas Cheppy Rusadhi
Editor: Eko Suprayitno

24 Juli 2023 10:20 24 Jul 2023 10:20

Thumbnail Anggota DPRD Ngawi Tewas Jadi Korban Tabrak Lari, Korban Sosok Berpengaruh di Pangkur Watermark Ketik
Niti Hadi S anggota DPRD Ngawi yang jadi korban tabrak lari di ringroad timur Ngaw, Senin, 24 Juli 2023. Niti meninggal dunia di lokasi kejadian. (Foto: Istimewa for ketik.co.id)

KETIK, NGAWI Anggota DPRD Ngawi, Jawa Timur tewas menjadi korban tabrak lari di jalan Ringroad  Timur Ngawi, tepatnya di depan Pabrik Wings, Desa Kartoharjo Senin (24/7) dini hari.

Anggota DPRD Ngawi tersebut yakni Niti Hadi S dari Fraksi PDIP yang meninggal dunia usai ditabrak sebuah truk, hingga mengalami luka berat di bagian kepala.

Anggota DPRD Ngawi yang juga Mantan Kades Waruk Tengah ini langsung meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun kecelakaan bermula saat Niti Hadi S yang merupakan anggota DPRD Ngawi mengendarai motor Honda ADV Nopol AE 2713 LS melaju dari arah Ngawi menuju Waruktengah rumahnya.

Sesampainya di ringroad masuk Desa Kartoharjo Kecamatan/Kabupaten Ngawi korban diduga ditabrak oleh sebuah truk hingga terseret beberapa meter.

Menurut Aris warga sekitar sebuah truk yang diduga menabrak korban hendak mendahului kendaraan lain di depannya. Nahas, dari arah berlawanan muncul sepeda motor korban,  bagian belakang truk yang masih terlalu kanan menabrak korban hingga mantan kades ini terpental dari motornya puluhan meter.

‘’Saya mendengar brak, dan tahu-tahu ada kecelakaan korban sudah berada jauh dari motornya mungkin terpental kalau tidak terseret,’’ uangap Aris

Aris mengatakan tidak mengetahui persis terjadinya kecelakaan lalu lintas ini. Namun, truk yang diduga menabrak korban melarikan diri kearah terminal lama Ngawi.

“Warga langsung menelepon polisi dan korban yang meninggal langsung dievakuasi ke rumah sakit dr Soeroto Ngawi,”imbuhnya.

Mendapat laporan dari masyarakat, Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan lalu lintas ini.

Korp Bhayangkara ini telah mengamankan kendaraan korban dan memeriksa beberapa saksi mata serta memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mengungkap identitas kendaraan yang telah menabrak korban. (*)

Tags:

Niti Hadi S Kades Waruk Tengah Tabrak Lari Fraksi PDIP Ngawi Hari Ini Ngawi Spektakuler Ngawi Ngangeni Ngawi Top Markotop
05. Home Sidebar 2