Antisipasi Balap Liar dan Tawuran, Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam

Jurnalis: Sungkara Anwar
Editor: Akhmad Sugriwa

6 April 2023 21:19 6 Apr 2023 21:19

Thumbnail Antisipasi Balap Liar dan Tawuran, Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam Watermark Ketik
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto saat patroli malam gabungan. (Foto: Humas Polresta)

KETIK, BANDUNG – Ciptakan wilayah aman dan nyaman pada malam hari khususnya di bulan suci Ramadan 1444 H, Polresta Bandung terus gencarkan patroli malam hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan patroli malam tersebut bertujuan untuk mengantisipasi balap liar dan mencegah terjadinya tawuran.

"Patroli ini hanya untuk antisipasi saja, karena kan biasanya malam menjelang sahur suka ada yang balap liar," kata Kapolresta Bandung, Kamis (6/4/2023).

"Selain itu, kami juga mencegah jangan sampai ada tawuran, seperti misalnya perang sarung dan sebagainya," sambungnya.

Foto Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama  Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto saat patroli malam gabungan. (Foto: Humas Polresta)Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto saat patroli malam gabungan. (Foto: Humas Polresta)

Kapolresta menjelaskan dalam patroli malam menjelang sahur puasa Ramadan, pihaknya menyisir kebeberapa titik yang rawan akan terjadinya balap liar dan tawuran.

"Untuk lokasi patroli kami laksanakan ada beberapa titik, di antaranya di Al Fathu dan jalan baru Soreang," tuturnya.

Kombes Pol Kusworo menyatakan patroli yang dilakukan jajaran Polresta Bandung ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya selama Ramadan 1444 H.(*)

Tombol Google News

Tags:

POLRESTA BANDUNG patroli malam patroli KAPOLRESTA BANDUNG perang sarung balap liar