Antusiasme Tinggi, Slepet Imin Malang Dihadiri 1.700-an Penonton

Jurnalis: Gumilang
Editor: Marno

9 Februari 2024 15:19 9 Feb 2024 15:19

Thumbnail Antusiasme Tinggi, Slepet Imin Malang Dihadiri 1.700-an Penonton Watermark Ketik
Ribuan penonton saat menyaksikan Slepet Imin Malang. (Foto : Gumilang/ketik.co.id).

KETIK, MALANG – Cawapres Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar hadir langsung pada Slepet Imin Malang yang digelar di Cemara Ballroom, Singosari, Kabupaten Malang, Jumat, (9/2/2024) petang. 1.700-an pendukung antusias memadati tempat tersebut.

Sejak sore hari, mereka tantre untuk memasuki area Slepet Imin Malang. Mereka sebelumnya mendaftar melalui online secara gratis. Tidak hanya mendaftar online, mereka ada yang hadir langsung on the spot.

Acara Slepet Imin berlangsung gayeng dengan penuh keakraban. Mayoritas pendukung merupakan adalah muda mudi maupun generasi Z. Acara itu dipandu komika Abdur Arsyad dan David Nurbianto.

Cawapres Nomor 1 Muhaimin Iskandar tidak menyangka atas antusiasme Slepet Imin Malang. Terlebih ribuan warga yang didominasi milineal hadir pada event tersebut.

"Jadi teman-teman, ibu bapak dan saudara sekalian se Malang Raya terima kasih atas kehadirannya," ujar Muhaimin Iskandar mengawali Slepet Imin Malang.

Saat di hadapan ribuan pendukung, Gus Imin sapaan akrabnya dengan nada bercanda bahwa selama 10 tahun kemarin dirinya terkungkung dalam koalisi.

"Di kungkung dalam koalisi, gak bahaya ta?," kata Ketum PKB ini disambut gelak tawa dari para penonton. Selanjutnya ia mengatakan terkait akademisi yang baru-baru ini marak memberikan pernyataan terhadap pemerintahan saat ini.

"Hari ini saya bilang sama temen-temen, kampus marah, profesor, guru besar marah. Terus, seniman marah, malu dong," terangnya. Maka dari itu, ia mengajak seluruh hadirin untuk memilih paslon Amin demi perubahan lebih baik lagi.

Sementara itu, Koordinator Slepet Imin Malang, Nizam mengatakan, antusiasme kegiatan ini sangat tinggi. "Dari data yang masuk 1.700-an audiens. Baik itu daftar online maupun hadir langsung. Jumlah ini sudah melampaui target kami," ucapnya.. (*)
 

Tombol Google News

Tags:

Slepet Imin Malang Kabupaten Malang Pilpres pemilu2024 Malang Muhaimin Iskandar pilpres2024
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1