Awal Agustus, Parpol Pengusung Umumkan Pendamping Mas Dhito di Pilbup Kediri

Jurnalis: Isa Anshori
Editor: Gumilang

29 Juli 2024 22:49 29 Jul 2024 22:49

Thumbnail Awal Agustus, Parpol Pengusung Umumkan Pendamping Mas Dhito di Pilbup Kediri Watermark Ketik
Acara konsolidasi partai di Convention Hall SLG, Minggu (27/7/2024) kemarin. (foto : ist).

KETIK, KEDIRI – Partai politik (parpol) pengusung Hanindhito Himawan Pramana segera mengumumkan pendamping di Pilbup Kediri 2024. Rencananya, pengumuman pasangan tersebut sekaligus dilakukan deklarasi akan digelar awal Bulan Agustus 2024.

Hingga saat ini ada lima parpol pengusung Mas Dhito untuk kembali memimpin Kabupaten Kediri pada periode kedua. Diantaranya, PDIP, ada PKS, PAN, Golkar, dan Gerindra.

"Paling lambat tanggal 7 Agustus akan kita umumkan calon pendamping Mas Dhito," terang Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro usai acara konsolidasi partai di Convention Hall SLG, Minggu (27/7/2024) kemarin.

Murdi menyebut saat ini parpol pengusung telah mengantongi beberapa nama calon. Nama tersebut beberapa kali juga santer terdengar di Kabupaten Kediri. Meski begitu, dia belum bisa membocorkan, sebab masih akan dilakukan koordinasi lebih lanjut.

"Ada sekitar 5 nama yang masuk, kita komunikasikan dengan partai lain untuk menggodok masalah wakilnya," jelasnya. Dalam kriterianya nanti, Murdi menyebut harus sesuai dengan visi dan misi partai.

Selain itu sosok wakil yang dipilih harus bisa berkerja bersama Mas Dhito untuk memajukan Kabupaten Kediri. Mencari yang pas untuk berpasangan dengan Mas Dhito," tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pdip Kediri mas Dhito Kabupaten Kediri Hanindhito Himawan Pramana wakil mas Dhito