Bali Tidak Hanya Wisata Pantai, Jelajah Alam di Alasan Adventure Gianyar juga Seru Loh

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

10 Agustus 2024 06:30 10 Agt 2024 06:30

Thumbnail Bali Tidak Hanya Wisata Pantai, Jelajah Alam di Alasan Adventure Gianyar juga Seru Loh Watermark Ketik
Pengunjung menikmati penjelajahan alam menggunakan ATV di Alasan Adventure Gianyar Bali. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, GIANYAR – Jika anda berlibur di Bali, Alasan Adventure di Ubud dapat menjadi pilihan selain mengunjungi pantai. Wisata ini menawarkan adventure menggunakan ATV mengelilingi hutan tropis Pegunungan Gianyar.

Tentunya pengalaman di Alasan Adventures akan menjadi petualangan yang tak terlupakan yang pernah Anda alami. Alasan Adventure menyediakan berbagai ATV pertama di Bali. Dengan 3 pilihan wahana ATV yang akan membuat jantung anda berdebar kencang. 

Doni, Guide Alasan Adventure menyampaikan petualang ATV tersebut menyusuri track di lahan seluas 25 hektar. Pengunjung akan diajak menjelajah keindahan hutan dengan jalur yang menantang.

"Dengan mengendarai ATV 850 cc dan ATV 450 cc merupakan petualangan paling menantang untuk menjelajahi alam Bali yang murni," katanya, Sabtu (10/8/2024).

Petualangan di Alasan Adventure diawali dengan persiapan mengenakan alat keamanan. Seperti helm dan sepatu Booth. Kemudian breafing oleh guide. Pengunjung diberikan informasi cara mengoperasikan dan mengendarai ATV dengan aman.

"Kita juga menyediakan handuk dan kamar mandi bagi pengunjung yang selesai menjelajahi alam kami," tambahnya. Jalur adventure pun sangat menantang, dari yang berliku, turunan, tanjakan hingga sungai.

Jalan yang berliku membawa anda jauh ke jantung alam Gianyar yang tersembunyi. Terakhir pengunjung akan melewati jalur air berlumpur yang menambah keseruan.

"Karena setelah berseru seruan dan berkotor kotoran maka kami sediakan kamar mandi," sambungnya. Selain ATV, Alasan Adventure juga menawarkan E Bike atau Sepeda Listrik untuk menjelajahi daerah sekitar sambil menikmati pemandangan indah Sawah Tegalalang. 

Juga ada aktivitas bersepeda. Baik itu bersepeda santai melewati pemandangan indah atau rute yang lebih menantang bagi para petualang. "Kami juga menyiapkan paket Paintball dalam aktivitas kami. Untuk harga pengunjung bisa memesan di Website resmi kami," tuturnya. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

bali Wisata Alam Jelajah Alam Alasan Adventure Gianyar Bali Gianyar