Berita Duka, Satu Kader Muda NU Meninggal saat Resepsi 1 Abad NU

Jurnalis: Millah Irodah
Editor: Irwansyah

7 Februari 2023 15:19 7 Feb 2023 15:19

Thumbnail Berita Duka, Satu Kader Muda NU Meninggal saat Resepsi 1 Abad NU Watermark Ketik
Satu kader IPNU meninggal dunia saat mengikuti resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo. (Foto: Dok. IPNU)

KETIK, SIDOARJO – Berita duka menyelimuti perayaan puncak resepsi 1 abad NU di GOR Delta Sidoarjo, Jatim, Selasa (7/2/2023). Satu jemaah asal Jombang, Imam Suhro Wardi, meninggal dunia.

Kader IPNU PAC Kecamatan Mojowarno, Jombang ini menghembuskan napas terakhir pada Selasa (7/2/2023) sekitar pukul 12.30 WIB di Klinik Umum dan Bersalin Bunda, Sidoarjo.

Kabar duka ini dibenarkan oleh Ketua PAC IPPNU Mojowarno, Virna Ardila. "Kami mendapat kabar tadi siang pukul 13.30 WIB," kata Virna, seperti dilansir NU Online Jombang.

Menurut Virna, almarhum diketahui sebelumnya sakit jantung. Yang bersangkutan tetap menyempatkan waktu hadir langsung ke Sidoarjo untuk memperingati 1 Abad NU.

"Almarhum naik motor sendiri tidak, bersama rombongan. Siang tadi, almarhum tiba-tiba pingsan tak sadarkan diri setelah menunaikan shalat dhuhur, kemudian segera dilarikan ke Klinik. Namun sesampainya di sana sudah tidak bernyawa," bebernya.

Imam Suhro Wardi, diakui Virna, sebagai kader yang baik dan rajin. Semangatnya dalam berkidhmah di IPNU sangat luar biasa. 

Warga NU berduka atas meninggalnya salah satu kader terbaiknya di saat perayaan puncak 1 Abad NU di Sidoarjo. (*)

Tombol Google News

Tags:

IPNU 1 Abad NU Kader NU Meninggal