Bikin Bangga, Sekolah Polisi Wanita Juara Judo Kapolri Cup 2023

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

11 Juli 2023 09:06 11 Jul 2023 09:06

Thumbnail Bikin Bangga, Sekolah Polisi Wanita Juara Judo Kapolri Cup 2023 Watermark Ketik
Sekolah Polisi Wanita Juara Judo Kapolri Cup 2023

KETIK, JAKARTA – Dalam ajang kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023 yang diadakan di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Jumat (7/7/2023), personel dari Sekolah Polisi Wanita berhasil meraih prestasi gemilang. Sebanyak empat atlet judo dari Sekolah Polisi Wanita berhasil meraih juara dalam kategori-kategori yang berbeda.

Melansir media Sepolwan Lemdiklat Polri, dalam kategori juara tiga beregu putri, tim yang terdiri dari Brigadir Dinny Pratiwi, S.M., Bripda Phrianindua Ayu Setyaningsih, Bripda Shinta Aura Suci, dan Bripda Siti Nuraini Syafira Nugraha berhasil mencetak prestasi yang membanggakan. Mereka berhasil menempati posisi juara tiga beregu putri setelah melalui pertandingan yang sangat ketat.

Selain itu, Bripda Nuraini Syafira Nugraha berhasil meraih juara tiga perorangan kelas -70 kg putri, sementara Bripda Shinta Aura Suci menunjukkan keunggulannya dengan meraih juara satu perorangan kelas -57 kg putri. Prestasi gemilang juga diraih oleh Bripda Shinta Aura Suci sebagai juara terbaik putri pada kejuaraan ini.

Kompol Romlah Budi Istiarti, S.H., M.M., selaku katim sekaligus pelatih judo Sekolah Polisi Wanita menyampaikan, keikutsertaan Polwan Sekolah Polisi Wanita dalam kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023 ini menunjukkan komitmen dan keseriusan sekolah tersebut dalam mengembangkan potensi atlet wanita di bidang olahraga beladiri.
 
"Para atlet yang mengikuti ajang ini adalah para pengasuh dan tenaga pendidik di Sekolah Polisi Wanita. Sebelum kejuaraan, mereka telah mempersiapkan para atlet judo dengan latihan rutin setiap hari guna memberikan penampilan terbaik," ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian atlet-atletnya. Ia juga berharap bahwa prestasi ini dapat mengharumkan nama Sekolah Polisi Wanita di kancah kejuaraan yang bergengsi ini.

Sebagai tambahan informasi, kejuaraan judo ini mempertemukan para atlet judo terbaik dari seluruh perwakilan personel Mabes Polri, satdik Lemdiklat Polri, serta jajaran Polda dari seluruh Indonesia. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kapolri Cup Judo Sekolah Polisi Wanita juara