Brand Skin Care Lokal Lunesse Akhirnya Buka Toko Offline Pertama

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Irwansyah

29 Januari 2023 09:11 29 Jan 2023 09:11

Thumbnail Brand Skin Care Lokal Lunesse Akhirnya Buka Toko Offline Pertama Watermark Ketik
Konsumen sedang mencoba produk Lunesse. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Setelah sukses membuka toko online pertamanya pada September 2022 lalu, brand skin care lokal Lunesse pada sabtu (28/1/2023) akhirnya membuka toko offline pertamanya dikawasan jalan Diponegoro Surabaya.

Pembukaan toko offline ini sendiri melalui pertimbangan akan banyaknya animo masyarakat yang mulai paham akan pentingnya perawatan kulit.

Dijelaskan oleh Erika selaku Brand Manager Lunesse bawah keputusan membuka toko offline pertama ini adalah karena respon konsumen yang cukup tinggi terhadap produk ini.

"Pada bulan lalu produk kita terjual kurang lebih sebanyak 200 pcs per varian,” ungkapnya.

Foto Jajaran produk dari Luneese. ( Foto : Husni Habib/Ketik.co.id)Produk dari Luneese. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Lunesse memang salah satu brand skin care lokal yang cukup menyita perhatian karena diformulasikan dengan clean ingredients, dimana Lunesse tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit. Seluruh produk Lunesse diformulasikan secara Skinnovative untuk dapat digunakan semua jenis dan kondisi kulit, baik wanita ataupun pria. 

Ditambah lagi, semua produk Lunesse sudah diuji secara klinis oleh Dermatologis dan memiliki klaim hipoalergenik, sehingga memberikan rasa aman bagi para pengguna dan dapat dipakai oleh kulit sensitif sekalipun. 

Erika menambahkan, salah satu kelebihan dari produknya adalah bahan-bahan yang digunakan dijamin aman untuk kulit, bahkan untuk kulit sensitif. "Produk kita tidak menggunakan pewangi, pewarna dan diuji secara klinis oleh Dermatologis dan memiliki klaim Hipoalergenik, sehingga memberikan rasa aman bagi para pengguna," katanya.

Lunesse saat ini sudah memiliki berbagai rangkaian skincare dimulai dari face wash, peel off mask, sunscreen, hingga antibacterial spray yang sudah teregistrasi di BPOM dan Halal. Nantinya, Lunesse akan terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. (*)

Tombol Google News

Tags:

Skin care kulit dermatologis lokal Hipoalergenik Lunesse