Buka di Kota Malang, Roji Ramen Suguhkan Cita Rasa Khas Jepang

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Gumilang

21 Desember 2023 16:00 21 Des 2023 16:00

Thumbnail Buka di Kota Malang, Roji Ramen Suguhkan Cita Rasa Khas Jepang Watermark Ketik
Menu yang ada di Roji Ramen. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Roji Ramen kini telah hadir di Kota Malang. Mengusung konsep Shinsekai Osaka, Roji Ramen berhasil membawa nikmatnya makan diiringi suasana khas Jepang di kota yang kaya akan aneka kuliner ini. 

Baru mulai opening pada 16 Desember 2023 kemarin, Roji Ramen telah menyita perhatian banyak pengunjung. Pasalnya banyak pengunjung yang rela antri demi menikmati kelezatan ramen di Roji Ramen.

Bahkan saat grand opening lalu, terdapat penawaran spesial Buy 1 Get 1 Roji Ramen dengan limited stock. Antusias pengunjung sangat luar biasa hingga mereka rela mengantri. Kendati demikian, masyarakat dapat menunggu giliran dengan baik dan mengikuti arahan dari staff sehingga semua berjalan dengan lancar. 

Foto Suasana Jepang di Koji Ramen Malang. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)Suasana Jepang di Koji Ramen Malang. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

Selain rasanya yang otentik, varian menunya pun sangat beragam. Bahkan harga yang dibandrol pun cenderung lebih murah dibandingkan dengan resto ramen lainnya. Menariknya lagi, Roji Ramen telah tersertifikasi halal sehingga pengunjung tak perlu cemas dan dapat menikmati kelezatan masakan khas Jepang dengan nyaman. 

Roji Ramen memiliki menu andalan dalam setiap varian. Untuk menu non spicy terdapat Kuro Ramen dan Roji Ramen. Sedangkan bagi para pecinta pedas bisa mencoba beberapa menu seperti Hotto Ramen, Dotonbori Ramen, hingga Hotto Mazesoba. 

Foto Koji Ramen tampak dari depan. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)Koji Ramen tampak dari depan. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

Roji Ramen juga merminat supaya warga Malang dapat mencicipi dan menjadikan Roji Ramen sebagai salah satu ramen favorit.  Selain itu banyak dari warga Malang yang menunggu kehadiran Roji Ramen di Kota Malang. 

Roji Ramen sendiri telah memiliki delapan cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. Konsep yang diangkat tiap cabang pun berbeda-beda. Seperti Omoide Yokocho yang merupakan area terkenal di Tokyo, kemudian Gion Tea House di Kyoto, Dotonbori area di Osaka, dan Ninenzaka yang juga berlokasi di Kyoto. 

Melalui konsep-konsep yang diusung, telah berhasil menarik perhatian pengunjung, termasuk selebriti yang turut hadir mencicipi dan merasakan konsep unik di Roji Ramen. (*)

Tombol Google News

Tags:

Roji Ramen Roji Ramen Malang kuliner kota malang Ramen Enak Kota Malang Restoran Khas Jepang Wisata Kuliner