Bunda Indah: Jangan Ada Lagi Panti Asuhan Kehabisan Beras

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Muhammad Faizin

25 Oktober 2024 09:37 25 Okt 2024 09:37

Thumbnail Bunda Indah: Jangan Ada Lagi Panti Asuhan Kehabisan Beras Watermark Ketik
Pasangan Ir. Hj. Indah Amperawati M.Si dan Yudha Adji Kusuma SH (Foto : Tim Bunda)

KETIK, LUMAJANG – Ada hal menarik yang disampaikan Calon Bupati nomor urut 02, Indah Amperawati ketika menutup acara debat Pilkada Lumajang yang diselenggarakan oleh KPU Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Indah -sapaan akrabnya- berharap, ke depan APBD Lumajang tidak lagi boleh digunakan untuk mendatangkan artis-artis dengan biaya yang sangat mahal.

Dana APBD di Kabupaten Lumajang harus digunakan untuk kesejahteraan masyarakat dengan cara yang seadil-adilnya. Bahkan didalamnya Bunda Indah menyebut akan memberikan anggaran untuk panti asuhan yang ada di Kabupaten Lumajang, yang selama ini masih mengalami kekurangan beras untuk memberi makan anak-anak yatim di Panti Asuhan.

“Selama ini masih ada yang WA ke saya, Bunda beras kami habis. Persediaan yang ada hanya cukup untuk hari ini saja. Semoga ke depan tidak ada lagi keluhan seperti ini, maka kami akan menyediakan makan gratis untuk seluruh panti asuhan yang ada di Lumajang,” kata Bunda Indah.

Lebih jauh Bunda Indah mengatakan, kejadian kekurangan beras pada panti asuhan sebenarnya salah siapa, dosa siapa, maka ke depan kesejahteraan masyarakat harus diutamakan.

“Sebenarnya ini salah siapa, dosa siapa. Maka kedepan dana APBD harus bisa menyelesaikan ini dan fokus kepada penyelesaian masalah-masalah sosial yang adai masyarakat Lumajang,” urainya kemudian.

Masyarakat harus merasakan kesejahteraan yang adil dari pemimpin yang amanah dan adil dalam memimpin Kabupaten Lumajang.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah membersamai kami dalam perjuangan ini. Rakyat menginginkan pemimpin yang amanah dan adil dalam memimpin Kabupaten Lumajang,” tegasnya kemudian. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Bunda Indah Bupati Lumajang Yudha Adji Kusuma Pilkada Lumajang Indah Amperawati Pilbup Lumajang Pilkada 2024