Bupati Pinrang Sambut Kunjungan Tim Wasev TMMD Ke - 119 di Pinrang

Jurnalis: Akbar AT
Editor: Marno

1 Maret 2024 15:57 1 Mar 2024 15:57

Thumbnail Bupati Pinrang Sambut Kunjungan Tim Wasev TMMD Ke - 119 di Pinrang Watermark Ketik
Bipati Pinrang irwan Hamid bersama Waaster Panglima TNI, Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto, S.H., M.Si (Han), CIQnR., CIQaR.

KETIK, PINRANG – Bupati Pinrang, Irwan Hamid, didampingi Sekda Pinrang, A. Tjalo Kerrang menerima kunjungan silaturahmi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di rumah jabatannya pada Jumat (01/03).

Kunjungan ini dipimpin oleh Waaster Panglima TNI, Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto, S.H., M.Si (Han), CIQnR., CIQaR TNI, Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto, S.H., M.Si (Han), CIQnR., CIQaR., dan berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban.

Tim Wasev TMMD ke-119 melakukan peninjauan progres pelaksanaan program TMMD yang saat ini dipusatkan di Dusun Labolong Utara, Desa Siwolong Polong, Kecamatan Mattiro Sompe.

Foto Bupati Pinrang Sambut Kunjungan Tim Wasev TMMD Ke - 119 Di Pinrang Dirujab Bupati pinrangBupati Pinrang Sambut Kunjungan Tim Wasev TMMD Ke - 119 Di Pinrang Dirujab Bupati pinrang

Bupati Irwan Hamid menyambut baik kedatangan tim tersebut dan mengapresiasi upaya bersama dalam pembangunan desa untuk kesejahteraan masyarakat Pinrang.

Dalam pertemuan tersebut, Irwan Hamid menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Panglima TNI serta tim Wasev TMMD ke-119. Dia juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam mendukung program TMMD guna mempercepat pembangunan di wilayah tersebut.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan TNI dalam upaya pembangunan desa. Irwan Hamid dan Tim Wasev TMMD ke-119 sepakat untuk terus bekerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pinrang. 

Diketahui TMMD ke 119 TA 2024 Kodim 1404 pinrang dibuka langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid pada Selasa (20 02 2024l) di Desa Siwolong Polong, Kecamatan Mattiro Sompe. (*)

Tombol Google News

Tags:

#Tmmd #Dandim1404 #Tni #Pinrang #BupatiPinrang #irwanHamid #Sulsel