Cathay Pacific Travel Fair Surabaya Berikan Harga Spesial untuk Tour Ke Luar Negeri

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

4 Agustus 2023 09:49 4 Agt 2023 09:49

Thumbnail Cathay Pacific Travel Fair Surabaya Berikan Harga Spesial untuk Tour Ke Luar Negeri Watermark Ketik
Booth Rodex Tours and Travel di Cathay Pacific Travel Fair 2023 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan maskapai penerbangan Cathay Pacific Airways Limited akan kembali mengadakan Cathay Pacific Travel Fair 2023 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, pada Jumat hingga Minggu tanggal 4-6 Agustus 2023. 

Pameran ini menawarkan beragam promo menarik bagi para traveller yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga. 

Di antaranya kesempatan mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat Cathay Pacific hingga Rp6,8 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra. 

Beberapa harga tiket pesawat spesial yang bisa didapatkan pengunjung pameran seperti penerbangan pergi-pulang (PP) ke Hong Kong mulai dari Rp 4,3 juta, Seoul mulai dari Rp 4,9 juta, Tokyo mulai dari Rp 5,6 juta, dan London mulai dari Rp 11,3 juta, dan lainnya 

Beberapa promo lainnya yang bisa didapatkan oleh pemegang kartu kredit CIMB Niaga seperti nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo. Konversi Asia Miles bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara di dunia.

Salah satu peserta pameran Rodex Tours and Travel memberikan promo menarik yaitu banyak potongan harga untuk rute wisata di lingkup Asia. 

"Jadi yang pasti rute ke Hongkong, ke Eropa ke US, kalau untuk harga bisa hemat sampai Rp 1 Jutaan ya dibandingkan tidak pameran," jelas Jessica Belinda Marketing Rodex, Jumat (4/8/2023). 

Foto Booth Rodex di Cathay Pacific Travel Fair 2023 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Booth Rodex di Cathay Pacific Travel Fair 2023 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Menurut Jessica, para pengunjung yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga bisa mendapatkan voucer diskon hingga Rp 6,8 juta berupa cashback, cicilan 0 persen sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100 persen dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki. 

"Kalau hari ini banyak dicek itu ke China sama Jepang ke Hongkong juga, kalau kita Asia sih biasanya, booking-nya kalau misalkan belanja Rp 5 juta bisa dapat potongan sampai Rp. 600 ribu," terang Jessica. 

Khusus di pameran ini, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp 1 juta untuk pembukaan Tabungan XTRA Savers Valas dan kesempatan memperoleh diskon 50 persen dengan tukar Poin Xtra untuk membeli beragam voucer dari mitra CIMB Niaga. (*)

Tombol Google News

Tags:

CIMB Niaga Cathay Pacific Travel Fair   Rodex Tours and Travel