Harpelnas 2024, CIMB Niaga Terapkan Work From Heart Optimalisasi Layanan Pelanggan di Kediri

Jurnalis: Isa Anshori
Editor: Muhammad Faizin

6 September 2024 14:00 6 Sep 2024 14:00

Thumbnail Harpelnas 2024, CIMB Niaga Terapkan Work From Heart Optimalisasi Layanan Pelanggan di Kediri Watermark Ketik
Media Gathering CIMB Niaga di Kediri, Jumat (6/9/2024). (foto : Aan for Ketik.co.id).

KETIK, KEDIRI – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dan merayakan HUT ke-69, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berkomitmen meningkatkan pengalaman pelanggan di berbagai daerah, termasuk Kediri. Melalui inisiatif Work From Heart (WFH), CIMB Niaga menunjukkan dedikasi dalam memperkuat semangat Customer Centricity dengan memberikan layanan yang sepenuh hati kepada nasabah.

Rhena Octaria, Head of Region Jawa Timur CIMB Niaga, menyatakan bahwa Kediri memiliki potensi ekonomi yang besar. Untuk mendukung perkembangan kota ini, CIMB Niaga menghadirkan berbagai inisiatif, seperti Wealth Management Event, Syariah Talks, dukungan terhadap Car Free Day (CFD), serta edukasi usaha melalui Ngobrolin Biznis (Ngobiz).

Dengan semangat Work From Heart, CIMB Niaga menyediakan layanan lengkap di Kediri, baik melalui jaringan kantor cabang yang didukung oleh SDM ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital. Rhena menjelaskan bahwa layanan digital memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai aktivitas perbankan dan finansial secara praktis dan fleksibel.

"Nasabah dapat memanfaatkan aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks untuk berbagai keperluan, mulai dari membuka tabungan hingga berinvestasi," kata Rhena dalam acara di Kediri, Jumat (6/9/2024).

Saat ini, CIMB Niaga di Kediri didukung oleh 1 Kantor Cabang di Jl. Diponegoro dan 7 mesin ATM/CRM. Nasabah juga dapat bertransaksi melalui jaringan ATM berlogo Mastercard, Cirrus, ATM Bersama, dan ATM Prima yang tersebar di Kediri dan sekitarnya. CIMB Niaga juga konsisten dalam menerapkan prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG). 

"Untuk nasabah bisnis, CIMB Niaga menawarkan BizChannel@CIMB dan aplikasi OCTO Merchant bagi para pemilik toko, mempermudah transaksi bisnis dan jual beli," beber Rhena. 

Sementara itu, Hery Kurniawan, Corporate Communications Head CIMB Niaga, mengungkapkan bahwa pada semester I 2024, hampir 26% dari total pembiayaan bank, atau setara Rp56,4 triliun, mendukung transisi menuju ekonomi rendah karbon, Perjanjian Paris, dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG). 

"Ini adalah bukti komitmen CIMB Niaga untuk tidak hanya mengejar profit tetapi juga berkontribusi pada kelestarian lingkungan dan bumi untuk generasi mendatang," tambah Hery, yang juga menekankan bahwa kegiatan ini sejalan dengan semangat The Cooler Earth Sustainability Series 2024.

Tombol Google News

Tags:

kediri Ekonomi CIMB Niaga nasabah Work From Heart bank Kediri