Deklarasi Bravo 24 Halmahera Selatan, Rekrut Berbagai Elemen Menangkan Aliong Mus di Pilgub Malut

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

7 Juli 2024 14:30 7 Jul 2024 14:30

Thumbnail Deklarasi Bravo 24 Halmahera Selatan, Rekrut Berbagai Elemen Menangkan Aliong Mus di Pilgub Malut Watermark Ketik
Ketua umum Bravo 24 Mahdi Jasim saat sambutan dalam deklarasi di Halsel (7/7/2024)(Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, MALUKU UTARA – Setelah sebelumnya melakukan deklarasi di 7 Kabupaten kota di Maluku Utara, Kabupaten Halmahera Selatan menjadi titik ke-8 dideklarasikannya Barisan Aliong Mus-Sahril Taher atau Bravo 24 untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara 2024.

Deklarasi Bravo 24 di Halmahera Selatan (Halsel) di Hadiri ketua Umum Bravo 24 Maluku Utara Mahdi Jasim, Sekretaris Sahmir Jahum, serta ratusan masa Bravo 24 Halsel di beberapa Kecamatan dan Desa.

Dalam deklarasi ini, Muhlas Jafar diberi kepercayaan mengetuai Bravo 24 Halsel, Gunawan Hamid ditunjuk sebagai sekretaris, dan Kaimuddin K. Habib didaulat menjadi bendahara.

Ketua Bravo 24 Maluku Utara (Malut) Mahdi Jasim saat sambutan menyampaikan, Bravo 24 nantinya bergerilya hingga pelosok. Baik di tingkat Provinsi hingga tingkat terendah.

"Hirarki Bravo ini di mulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten Kota, Kecamatan dan Desa, bahkan kita akan mengepung 4ribu TPS di Malut. Jadi Bravo 24 itu berbasis TPS," ucap Mahdi Minggu (7/7/2024) di ballroom hotel Palm Kecamatan Bacan.

Mahdi juga sampaikan, setelah deklarasi, akan dilakukan konsilidasi baik internal hingga ke tingkat bawah dalam mendapatkan klimaks dan sinergitas seluruh yang tergabung dalam Bravo 24.

Foto Suasana Deklarasi (Foto Mursal Bahtiar)Suasana Deklarasi (7/7/2024) (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

Secara lepas Mahdi mengingatkan kepada seluruh Bravo 24 yang hadir dalam deklarasi agar lebih mengutamakan keikhlasan dalam bekerja. Bagi Mahdi, Komitmen perjuangan bukan semata memenangkan Aliong Mus tapi demi Maluku Utara.

"Ketika ingin bergabung dengan relawan ini, harus dengan keikhlasan. Yang kita butuhkan adalah komitmen dan rela berjuang untuk kemenangan Maluku Utara, bukan kemenangan Aliong Mus sendiri," pintanya.

Selain itu Mahdi juga memastikan Aliong Mus dan Sahril Taher akan tetap maju bertarung sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Malut.

"Duet kolasi Indonesia Maju, tidak perlu ragu, bahwa sesungguhnya ada masa depan calon Gubernur dan Wakil Gubernur kita. Saya pastikan pada kesempatan ini Hi. Aliong Mus Sahril Taher siap bertarung di Pilgub Malut," tegas Mahdi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Deklarasi Aliong Mus-Sahril Taher Bravo24 Maluku Utara Pilgub halmahera selatan Mahdi Jasim