Desa Mandaong Raih Juara Lomba Siskamling Polres Halmahera Selatan

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

21 Juni 2023 07:15 21 Jun 2023 07:15

Thumbnail Desa Mandaong Raih Juara Lomba Siskamling Polres Halmahera Selatan Watermark Ketik
Kades Mandaong Wahyudi Samad saat menerima piagam penghargaan yang diserahkan Kapolres Halsel Herry Purwanto. (Foto: Humas desa Mandaong for Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara, ditetapkan sebagian juara 1 lomba Sistem Keamanan Lingkungan atau Siskamling pada Rabu, (21/6/2023).

Penyerahan piagam juara kepada desa Mandaong dilakukan langsung Kapolres Halmahera Selatan Herry Purwanto selaku pihak penyelenggara lomba kepada Kepala desa Mandaong Wahyudi Samad usai upacara Siskamling di lapangan Polres Halsel Rabu pagi (21/6/2023).

Kades Wahyudi usai menerima piagam juara mengatakan desa yang dia pimpin menjadi juara karena andil dari berbagai unsur di desanya. Baik dari pihak Kepolisian maupun dari unsur desa lainnya.

"Berkat giat rutin dri Bhabinkamtibmas dan Linmas Desa Mandaong, serta dengan partisipasi masyarakat dalam ikut menyelenggarakan Kamtibmas serta di dukung RT/RW, kaur Pemerintah desa, Alhamdulillah hasilnya memuaskan bisa meraih juara pertama Siskamling Polres Halmahera selatan," ucap Wahyudi.

Wahyudi juga menuturkan akan terus memberi perhatian kepada unsur keamanan di desa Mandaong sebagai langkah perwujudan yang aman dan tenteram.

"Insha Allah ke depan, Pemerintah desa selalu memberi perhatian terhadap Kamtibmas. Terutama kerjasama 3 Pilar antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pemerintah desa," ucap Wahyudi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Desa Mandaong juara lomba Siskamling polres halsel halmahera selatan Halmahera Maluku Utara