Di Hadapan Ribuan Kader PDIP Jatim, Ganjar Sebut Optimis Menang Pilpres 2024

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

6 Mei 2023 15:01 6 Mei 2023 15:01

Thumbnail Di Hadapan Ribuan Kader PDIP Jatim, Ganjar Sebut Optimis Menang Pilpres 2024 Watermark Ketik
Ganjar Pranowo menyampaikan sambutan di acara Konsolidasi PDIP Jatim di Surabaya, Sabtu (6/5/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Dalam kunjungannya ke Surabaya calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo mengaku optimis memenangkan pilpres 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan saat melakukan konsolidasi bersama ribuan kader PDIP di Hotel Shangri-La Surabaya, Sabtu (6/5/2023).

Kota Surabaya dipilih oleh Ganjar karena Jawa Timur merupakan salah satu lumbung suara dari PDIP. Dirinya mengaku kagum dengan antusiasme para kader dan pendukungnya saat berada di Surabaya.

"Saya menyampaikan terima kasih ternyata konsolidasinya luar biasa di luar yang saya duga. Ternyata antusias dari seluruh kepengurusan dahsyat dan mereka merasa mendapatkan energi karena kita bersama-sama datang untuk memenangkan pemilihan. Baik legislatif dan tentu saja Pilpres nya," kata Ganjar.

Dari acara konsolidasi ini nantinya PDIP akan menindaklanjuti strategi dan peta pemenangan di setiap kabupaten, kota, hingga desa di Jawa Timur untuk memaksimalkan perolehan suara.

"Nanti kita akan siapkan yang lebih besar lagi. Saya menyampaikan terima kasih kepada DPD PDIP Jatim yang sudah memulai untuk pertama kali dari seluruh Indonesia," ucap Ganjar.

Setelah Jawa Timur, Ganjar akan melanjutkan kunjunganya ke DPD PDIP lain. Seperti Sulawesi Selatan, Bali, Sumatera Utara, dan Jawa Barat. 

"Rasa-rasanya dengan dimulai dari Jatim ini, yang lain akan segera bergerak, mudah-mudahan ini menjadi bagian konsolidasi seluruh kekuatan yang kami miliki untuk mendapatkan hasil yang maksimal," ujarnya.(*)

Tags:

PDIP Jatim Ganjar Pranowo Konsolidasi pilpres2024 pemilu2024
04. Home Sidebar 1
05. Home Sidebar 2
04. Home Sidebar 1