Didatangi Pendukung Gibran saat Blusukan Pasar, Ganjar Beri Respon Menarik

Jurnalis: Muhammad Faizin
Editor: M. Rifat

26 Desember 2023 07:15 26 Des 2023 07:15

Thumbnail Didatangi Pendukung Gibran saat Blusukan Pasar, Ganjar Beri Respon Menarik Watermark Ketik
Reaksi capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo saat didatangi pria berkaos Gibran, saat blusukan di pasar tradisional di Sukoharjo (26/12/2023). (Foto: Suara.com)

KETIK, SUKOHARJO – Ada yang menarik saat calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo berkunjung ke Pasar Nguter di Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023). Mantan gubernur Jawa Tengah itu tiba-tiba didatangi pria yang diduga pendukung pasangan capres nomor urut 02, Prabowo- Gibran.

Dugaan bahwa pria tersebut merupakan pendukung Prabowo-Gibran terlihat dari kaos yang dikenakan. Pria tersebut mengenakan kaos putih bertuliskan ‘Bala Gibran’.

Ganjar sendiri datang ke pasar tradisional tersebut untuk menyerap aspirasi masyarakat. Seperti biasa, kedatangan Ganjar itu disambut antusias masyarakat yang ingin mengajaknya berfoto bersama dan bersalaman.

Namun, kedatangan pria gondrong berkaos ‘Bala Gibran’ itu memantik perhatian khalayak. Termasuk Ganjar Pranowo.

“Bajunya bagus ya,” ujar Ganjar yang disambut tawa dari orang-orang di sekitarnya, seperti dilansir dari jejaring Ketik.co.id, Suara.com.

Saat mengucapkan hal itu, Ganjar sambil memegangi kaos pria yang ikut tertawa sumringah tersebut. Meski memakai kaos bertuliskan Gibran, namun pria tersebut juga cukup antusias mengajak foto bersama Ganjar.

Ganjar Pranowo sendiri dijadwalkan mengunjungi sejumlah tempat di Kabupaten Sukoharjo pada Selasa (26/12/2023) ini.

Ganjar mengawali kampanye dengan bertemu masyarakat di Pasar Jamu Nguter pada pagi harinya. Dilanjutkan berkunjung ke Sanggar Inklusi Tunas Bangsa.

Kemudian Ganjar mengunjungi pelaku UMKM Batik Kedung Gudel di Kecamatan Sukoharjo.

Selanjutnya, Ganjar akan menemui tim pemenangan cabang dan anggota calon legislatif partai koalisi di RM Joglo Kalimasan untuk makan siang di Kecamatan Tawangsari pukul 11.45 WIB.

Ganjar juga dijadwalkan menemui Sedulur Tani Sukohargo di Joglo Tani Desa Karangwuni, Kecamatan Polokarto pukul 12.50 WIB. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ganjar Pranowo capres nomor urut 03 mantan gubernur Jawa Tengah Bala Gibran sukoharjo Pasar Nguter pilpres2024 pemilu2024