Diduga Jadi Korban Pengeroyokan, Siswa di Kota Batu Meninggal Usai Dirawat di RS

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

31 Mei 2024 09:27 31 Mei 2024 09:27

Thumbnail Diduga Jadi Korban Pengeroyokan, Siswa di Kota Batu Meninggal Usai Dirawat di RS Watermark Ketik
Rumah duka Rizky Kurnia Wahyu di Jalan Bromo Gang 4 Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Seorang siswa SMP Negeri 2 Kota Batu berinisial RKW (14), dikabarkan meninggal dunia diduga usai dikeroyok teman sekolah. Korban merupakan warga Kelurahan Sisir, Kecamatan/Kota Batu, meninggal di RSUD Karsa Husada Kota Batu, Jumat (31/4/2024).

Korban dirawat karena mengalami cidera kepala. "Rizky sering mengeluh sakit kepala setelah pulang dari kerja kelompok di rumah teman sekolah. Dia merasa pusing dan sakit di bagian kepala," urai Samiari, (59) kakek korban.

Samiari menyampaikan, korban menceritakan saat pulang kerja kelompok dirinya dipukuli oleh temannya. Bahkan, tegas Samiari, korban pernah dibawa menggunakan sepeda motor ke suatu tempat dan kembali dikeroyok dan dihajar temannya.

"Baru tadi pagi, korban bercerita jika kepalanya pusing karena dikeroyok teman-teman saat kerja kelompok. Rizky kami bawa ke Rumah sakit dan meninggal di sana," jelasnya 

Pantauan Ketik.co.id, saat ini di rumah duka sedang ramai pelayat. Nampak tetangga, teman dan guru korban juga melayat. Pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah korban dari Rumah sakit. Informasi yang didapat, jenasah korban sedang diotopsi. 

Sementara, pihak Kepolisian Resort Batu juga belum memberikan keterangan soal kejadian dugaan pengeroyokan antar siswa ini. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pengeroyokan siswa SMP Negeri 2 Kota Batu