Diduga Konsleting Listrik, Lantai 5 Apartemen Pakuwon City Hangus Terbakar

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

21 Februari 2024 06:50 21 Feb 2024 06:50

Thumbnail Diduga Konsleting Listrik, Lantai 5 Apartemen Pakuwon City Hangus Terbakar Watermark Ketik
Kebakaran yang terjadi di lantai 5 Apartemen Pakuwon City, Rabu (21/2/2024). (Foto: kedaruratan 112)

KETIK, SURABAYA – Gedung Apartemen Pakuwon City Surabaya di lantai 5 hangus terbakar. Nampak asap hitam membubung tinggi di lantai atas salah satu gedung di apartemen tersebut. Peristiwa itu diduga karena konsleting listrik. 

Hal ini terlihat dari video yang beredar di masyarakat dan video yang diambil seseorang dari kejauhan yang memperlihatkan asap tebal menyelimuti lantai atas apartemen.

Video yang diunggah akun instagram Command Center 112 Surabaya @call112surabaya, tampak kebakaran terjadi di salah satu gedung Apartemen Pakuwon City Surabaya.

Dari informasi yang diberikan bahwa kebakaran ini terjadi pukul sekitar pukul 08.30 WIB. Petugas pun segera menuju lokasi kejadian di Jalan Raya Laguna Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo.

Foto Petugas pemadam kebakaran melakukan pembasahan di lantai lima apartemen Pakuwon City, Rabu (21/2/2024). (Foto: Dinas Pemadam Kebakaran)Petugas pemadam kebakaran melakukan pembasahan di lantai lima apartemen Pakuwon City, Rabu (21/2/2024). (Foto: Dinas Pemadam Kebakaran)

"Informasi awal sebuah apartemen di Pakuwon City terbakar, saat ini petugas sedang menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman," tulis akun @call112surabaya, Rabu (21/2/2024).

Dalam caption tersebut warga diminta untuk menghindari jalan menuju lokasi untuk akses mobil pemadam kebakaran.

"Warga diimbau untuk menghindari sekitaran lokasi kejadian, dikarenakan akses jalan digunakan mobil pemadam," tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

kebakaran apartemen mewah Pakuwon Terbakar Apartemen Pakuwon Terbakar Pemadam Kebakaran Surabaya