Dorong Pemanfaatan Teknologi, Goto Gelar Gojek Campus Ambassador

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

8 Januari 2024 05:29 8 Jan 2024 05:29

Thumbnail Dorong Pemanfaatan Teknologi, Goto Gelar Gojek Campus Ambassador Watermark Ketik
Beberapa peserta Gojek Campus Ambassador 2023. (Foto: Dok Gojek)

KETIK, SURABAYA – Untuk mendorong pemanfaatan teknologi di kalangan anak muda, Gojek yang merupakan unit bisnis dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk menyelenggarakan program Gojek Campus Ambassador 2023 yang saat ini telah selesai digelar. Penyelenggaraan program ini dimulai awal September dengan total 72 ribu pendaftar.

Hasilnya telah terpilih 478 Gojek Campus Ambassador yang berhasil mengenalkan pemanfaatan teknologi Gojek untuk memudahkan kehidupan sehari-hari kepada ratusan ribu pengguna baru serta pelanggan Gojek dalam waktu tiga bulan.

Head of Regions Gojek, Gede Manggala mengatakan anak muda tumbuh dan berkembang dengan dikelilingi teknologi. Namun, belum banyak yang memanfaatkan teknologi digital dengan optimal untuk memudahkan aktivitas keseharian mereka.

"Padahal, pengetahuan dan penguasaan atas solusi-solusi berbasis teknologi digital menjadi kompetensi yang harus dimiliki oleh talenta-talenta masa depan.”jelasnya pada pernyataan tertulis, Senin (8/1/2024).

Sebelumnya seluruh Gojek Campus Ambassador yang telah terpilih mendapatkan berbagai pelatihan, mulai dari Critical Thinking and Problem Solving oleh perwakilan tim Gojek, Personal Branding for Career Preparation oleh Profesional HR dan kreator konten Vina Muliana,

Kemudian ada Exclusive Sharing Session bersama Jerome Polin untuk mengetahui rahasia di balik kesuksesan Jerome menjadi figur publik yang berprestasi dalam akademis, bisnis, dan media sosial.

Mahriza Haq, Pemenang Nasional Gojek Campus Ambassador asal Medan merasa beruntung dapat terpilih menjadi bagian dari Gojek Campus Ambassador 2023. Melalui kegiatan ini, ia bisa memperluas jejaring serta belajar langsung dari perusahaan teknologi kelas dunia seperti Gojek.

"Saya juga senang bisa mewakili Kota Medan, bisa mewakili kampus saya dan berbagi ilmu dengan teman-teman di kampus, dan tak lupa pula berbagi pengalaman di dunia media sosial yang saya miliki.” tambahnya.

Seluruh pemenang Gojek Campus Ambassador saat ini tengah bersiap untuk belajar langsung dari tim Gojek melalui program magang pada 2024. Selain itu, 478 alumni Gojek Campus Ambassador berkesempatan ikut serta dalam berbagai program Gojek yang akan diselenggarakan pada 2024.(*)

Tombol Google News

Tags:

Gojek GoTO teknologi ANAK MUDA Bisnis Pendidikan Gojek Campus Ambassador