DPD Partai Golkar Lumajang Gelar Tahlilan Untuk Putra Ketua DPD Golkar Jatim

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Muhammad Faizin

2 Oktober 2024 19:01 2 Okt 2024 19:01

Thumbnail DPD Partai Golkar Lumajang Gelar Tahlilan Untuk Putra Ketua DPD Golkar Jatim Watermark Ketik
Acara tahlilan di Kantor DPD Partai Golkar Lumajang (Foto : Abdul Fatah / Ketik.co.id )

KETIK, LUMAJANG – Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Lumajang, hampir 100 orang pengurus DPD dan PK Partai Golkar Lumajang mengadakan doa bersama dan tahlilan untuk almarhum M. Sutojoyo Sulthana Nashir pada Rabu, 2 Oktober 2024.

M. Sutojoyo Sulthana Nashir merupakan putra dari Muhammad Sarmuji, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, yang meninggal karena leukemia pada hari Minggu, 29 Oktober 2024 lalu. Almarhum meninggal dunia di RSCM Jakarta. 

Sebelumnya, almarhum Sutojoyo sudah cukup lama menjalani pengobatan di sejumlah rumah sakit, termasuk rumah sakit di Singapura.

"Semoga almarhum diampuni dosanya, dan diberikan tempat yang mulia di Surganya Allah," kata Ketua DPD Partai Golkar Lumajang Drs. H. Suigsan MM.

Selain pengurus DPD Partai Golkar Lumajang, sejumlah tokoh dan sesepuh Partai Golkar Lumajang termasuk didalamnya anggota Fraksi Golkar di DPRD Lumajang, turut hadir dalam doa bersama dan tahlilan tersebut. 

"Tidak semua bisa takziah, kita kumpulkan malam ini untuk kirim doa kepada almarhum," jelas H. Suigsan kemudian. 

Dalam kesempatan yang sama, H. Suigsan juga menyampaikan selamat kepada H. Muhammad Sarmuji yang telah dilantik dan dipercaya sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPR RI. (*) 

Tombol Google News

Tags:

tahlilan di DPD Partai Golkar Lumajang Drs. H. Suigsan MM DPD Partai Golkar Lumajang berita lumajang hari ini Sarmuji