Dukung Semua Kreator, OMG Jadi Brand Make Up JFC 2024

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

3 Agustus 2024 12:20 3 Agt 2024 12:20

Thumbnail Dukung Semua Kreator, OMG Jadi Brand Make Up JFC 2024 Watermark Ketik
(Kiri) Senior Group Head of Teens and Emerging Beauty ParagonCorp Clarissa Angga Gunawan saat menerima penghargaan. (Foto: Paragon Group)

KETIK, JEMBER – Brand Make Up OMG menjadi brand resmi dari Jember Fashion Carnaval (JFC) 2024 dengan mengusung tema Never Ending Creations, Never Fade Beauty.

Sebuah komitmen untuk mendukung semua creators melewati tantangan dalam usaha mereka untuk menjadi kreator yang mendunia.

JFC dinilai karnaval paling bergengsi dan inovatif di Indonesia dan kedua terbesar di dunia sebagai wujud komitmen OMG, brand kecantikan lokal yang meyakini bahwa setiap wanita Indonesia memiliki kepercayaan diri dan semangat.

Senior Group Head of Teens and Emerging Beauty ParagonCorp Clarissa Angga Gunawan menjelaskan terinspirasi dari semakin banyaknya kreasi seniman dan desainer lokal saat ini.

Pihaknya ingin membersamai mereka untuk memperkenalkan karya terbaiknya pada dunia melalui media digital yang tidak terbatas.

OMG berkomitmen untuk meng-empower dan menjadikan mereka sebagai digital creator melalui edukasi creator master class.

"Kami kolaborasikan dengan Tiktok sehingga impact dari karya mereka semakin dapat dinikmati oleh masyarakat luas dan meningkatkan daya saing mereka di kancah internasional," terangnya melalui Rilis pada Sabtu (3/8/2024).

Selain itu, OMG juga meluncurkan produk edisi terbatas OMG Eye Studio Palette dan OMG Coverlast Liquid Foundation yang dirancang khusus berkolaborasi dengan makeup artist ternama, Bubah Alfian.

Kedua produk dirancang sebagai high performance carnaval makeup yang digunakan untuk menciptakan Signature Look di acara JFC 2024.

OMG Eye Studio Palette hadir untuk eksplorasi berbagai make up look hanya dengan 1 palette make up. Dilengkapi dengan Color Advance Tech™ 2.0 yang menghasilkan 9 warna multifungsi yang pigmented dan tahan lama hingga 12 jam .

Eyeshadow palette ini adalah produk 4-in-1 yang bisa digunakan sebagai eyeshadow, blush, contour, dan highlighter, untuk mendapatkan look daily maupun glam. 

Brand Manager OMG Beauty Ayu Tarantika
mengatakan pada kesempatan ini, OMG dengan bangga meluncurkan empat look makeup spektakuler yang dikreasikan menggunakan produk terbaru OMG.

"Dengan menggunakan OMG Coverlast Liquid Foundation sebagai dasar make up dan juga contour, Coverlast Two Way Cake, Eye Studio Palette untuk hasil tampilan mata yang bold, dan Mattelast Lip Cream sebagai blush on dan juga lip cream," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

OMG JFC Jember Fashion Carnaval Konten Kreator brand kecantikan