Gagal nyalip, Pemotor Wanita Meninggal Terlindas Truk di Jalan Sarirogo

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Mustopa

27 September 2023 12:50 27 Sep 2023 12:50

Thumbnail Gagal nyalip, Pemotor Wanita Meninggal Terlindas Truk di Jalan Sarirogo Watermark Ketik
Satlantas Polresta Sidoarjo tengah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. (Foto : Iptu Ony for Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Seorang pesepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian usai terlindas truk di Jalan Raya Luwung Sarirogo, tepat di depan Masjid Nurul Huda yang masuk wilayah Kecamatan Sidoarjo, Rabu (27/9/2023) siang.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo menjelaskan, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor jenis matic dengan Nopol W 4671 NDY tengah melaju dari arah barat ke timur, diduga menuju rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Lina (41) berasal dari Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri yang berdomisili di Perum Permata Sukodono

“Saat di lokasi kejadian, diduga korban berupaya mendahului sebuah truk di depannya dari lajur kiri, kemudian korban menyenggol trotoar di sebelah kiri dan oleng ke kanan,” ujarnya

Nahas, lantaran tak dapat menyeimbangkan posisinya korban justru terjatuh di kolong truk bernopol L 9112 UA yang dikemudikan MZ. Akibat jarak yang terlalu dekat, sopir tak mampu mengerem, korban pun terlindas hingga menyebabkan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Truk dan motor berjalan searah, dari barat ke timur,” lanjutnya.

Akibat kejadian ini, jalan sempat mengalami kepadatan akibat salah satu dari dua jalur ditutup sementara untuk mengevakuasi korban dari jalan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sarirogo sidoarjo kecelakaan Meninggal dunia Truk