Geger Penemuan Mayat Membusuk di Victory Laundry Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

28 Juni 2024 04:51 28 Jun 2024 04:51

Thumbnail Geger Penemuan Mayat Membusuk di Victory Laundry Kota Batu Watermark Ketik
Petugas mengevakuasi mayat di Jalan Semeru, kelurahan Sisir Kota Batu. (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Warga di Jalan Semeru, Kelurahan Sisir Kota Batu digemparkan dengs  penemuan mayat yang membusuk di sebuah rumah yang digunakan untuk usaha laundry, Jumat (28/6/2024).

Mayat tersebut ditemukan saat warga mencium bau busuk menyengat dari rumah nomor 42 sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Batu AKP Rudi Kuswoyo membenarkan bahwa masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batu yang kemudian diteruskan ke Polres Batu.

“Warga di Jalan Semeru sempat curiga dengan bau menyengat yang berasal dari rumah Victory Laundry, akhirnya ada yang melaporkan ke Polsek Batu untuk memastikan apakah benar ada orang yang meninggal,” urainya.

Tak menunggu lama, petugas Inafis Polres Batu dengan dibantu Polsek setempat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengecek dengan masuk ke dalam rumah bersama Ketua RT, dan beberapa relawan beserta warga untuk membantu proses evakuasi.

“Menurut informasi dari warga sekitar, korban diketahui diduga mengidap penyakit jantung, hingga pada akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

AKP Rudi menegaskan, saat ini pihaknya masih belum bisa menentukan sejak kapan korban meninggal dunia hingga ditemukan warga.

Saat ini korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata untuk keperluan autopsi guna mengetahui kebenaran penyebab kematiannya.

“Kami belum bisa menentukan sudah berapa hari meninggal tapi yang pasti kondisi korban saat ditemukan sudah membengkak dan mengeluarkan cairan yang berbau menyengat. dan soal identitas berjenis kelamin laki-laki untuk usia masih belum kami ketahui," tegasnya.(*)

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Penemuan mayat Polres Batu