Gilga Sahid Sukses Hipnotis Penonton dalam Penutupan KWB Festival Ramadan 2024

Jurnalis: Sholeh
Editor: Naufal Ardiansyah

5 April 2024 07:51 5 Apr 2024 07:51

Thumbnail Gilga Sahid Sukses Hipnotis Penonton dalam Penutupan KWB Festival Ramadan 2024 Watermark Ketik
Gilga Sahid tampil di Pasar Induk Among Tani Kota Batu dalam penutupan KWB Festival Ramadan 2024, Kamis (4/4/2024) malam. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Gilga Sahid bersama Band Gildcoustic sukses menghipnotis ribuan penonton yang membanjiri Pasar Induk Among Tani Kota Batu dalam penutupan KWB Festival Ramadan 2024, Kamis (4/4/2024) malam. 

Sejumlah tamu istimewa turut hadir dalam acara puncak itu. Antara Lain Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai dan istri, Dandim 0818 Kab. Malang-Kota Batu, Perwakilan Kejaksaan dan Polres Batu, serta Sekretaris Daerah Kota Batu.

"Ke depan kita akan perbanyak lagi mengundang artis nasional, untuk menarik wisatawan yang akan berkunjung dan menikmati Kota Wisata Batu," kata Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai.

Sejumlah bintang tamu ternama telah dihadirkan untuk menghibur warga Kota Batu dalam KWB Festival Ramadan 2024. di antaranya, penampilan Cak Percil Cs dengan campursari Guyonmaton.

Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, yaitu Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan Gus Miftah.

"Kegiatan ini telah melibatkan banyak sekali UMKM. Tentunya hal ini bisa meningkatkan perekonomian mereka," tambah Aries.

Dalam kesempatan itu, Aries mengucap terima kasih karena kegiatan KWB Festival Ramadan sudah berjalan lancar.

Ia juga mengatakan bahwa kedepan Pemerintah Kota Batu akan mengundang lebih banyak artis nasional sebagai daya tarik untuk berwisata ke Kota Batu.

"Kita doakan agar Kota Wisata Batu semakin ramai dikunjungi wisatawan dan tentunya akan berimbas kepada UMKM di masyarakat," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu KWB Festival Ramadan Gilga Sahid Pasar Induk Among Tani