GNOTA Lumajang Serahkan Dana Bantuan Pendidikan Siswa SD dan SMP

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: M. Rifat

13 Agustus 2023 02:02 13 Agt 2023 02:02

Thumbnail GNOTA Lumajang Serahkan Dana Bantuan Pendidikan Siswa SD dan SMP Watermark Ketik
Bupati Lumajang bersama Ketua GNOTA Lumajang ketika menyerahkan bantuan, (11/8/2023). (Foto: Kominfo Lumajang)

KETIK, LUMAJANG – Sebagai bagian dari peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) Kabupaten Lumajang memberikan bantuan pendidikan kepada ratusan siswa SD dan SMP serta puluhan Mahasiswa di Kabupaten Lumajang.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis di Pendopo Kabupaten Lumajang, Jum’at (11/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur GNOTA yang telah membantu pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan yang belum terjangkau dengan anggaran pemerintah.

“Bantuan dari GNOTA ini bisa saja menyelesaikan permasalahan yang belum tertangani oleh pemerintah, kalau ini terus bersinergi, kami optimis Kabupaten Lumajang akan ada percepatan untuk menyelesaikan permasalahan pendidikan,” ungkapnya.

Sementara itu GNOTA Kabupaten Lumajang, Ny. Musfarina Thoriq menyampaikan, setiap tahun GNOTA selalu memberikan dukungan berupa bantuan paket peralatan sekolah, bantuan biaya pendidikan dan bantuan paket makanan kepada anak asuh GNOTA di Kabupaten Lumajang.

Hingga saat ini total anggaran yang sudah dikeluarkan mencapai Rp 1,2 Milyar pada periode kepemipinan Ny. Musfarina Thoriq.(*)

Tombol Google News

Tags:

GNOTA Lumajang Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq berita lumajang hari ini Berita Jawa Timur hari ini