Hadapi Pemuncak Klasemen, PSS Sleman Bertekad Kalahkan Madura United

Jurnalis: Mustopa
Editor: Muhammad Faizin

21 September 2023 08:10 21 Sep 2023 08:10

Thumbnail Hadapi Pemuncak Klasemen, PSS Sleman Bertekad Kalahkan Madura United Watermark Ketik
Persiapan PSS Sleman untuk menghadapi Madura United (Foto: PSS Sleman)

KETIK, SLEMAN – PSS Sleman akan menjamu Madura United pada pekan ke-23 Liga 1 2023/2024. Duel bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (24/9/2023) mendatang.

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail mengakui bahwa pertandingan tidak akan mudah. Mengingat Madura United merupakan tim kuat yang memuncaki klasemen sementara Liga 1.

”Madura United adalah tim yang sangat kuat dengan perolehan poin yang sangat banyak dibandingkan kami,” ungkap Marian Mihail, Kamis (21/9/2023).

Namun, juru taktik asal Rumania ini tidak keder menghadapi Madura United. Situasi tersebut justru menambah motivasi PSS Sleman untuk menang di kandang.

”Bermain di kandang menghadapi mereka tentu saja menjadi motivasi untuk meraih kemenangan. Hal ini kami canangkan karena kami juga tim yang bagus,” tegasnya.

Untuk mewujudkan target tersebut, Marian Mihail sudah melakukan berbagai persiapan. Termasuk mempelajari kelemahan lawan yang bisa dimaksimalkan oleh timnya.

”Saya sudah melakukan identifikasi kelemahan dan kekuatan yang berada di mereka. Hal ini agar para pemain PSS bisa melihat kedua hal tersebut dan mengantisipasinya,” tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

PSS Sleman madura united Liga 1 Marian Mihail