Hadapi Persija, Aji Santoso Terjunkan Pemain Pelapis

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

18 Juni 2023 07:31 18 Jun 2023 07:31

Thumbnail Hadapi Persija, Aji Santoso Terjunkan Pemain Pelapis Watermark Ketik
Pemain Persebaya melakukan latihan sebelum.melawan Persija, Minggu (18/6/2023). (Foto : official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Menghadapi Persija Jakarta di launching tim dan Anniversary Persebaya ke 96 tahun, Minggu (18/6/2023) di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pelatih Persebaya Aji Santoso akan menurunkan pemain pelapis. Hal ini dilakukan sebagai untuk melihat kesiapan pemain lainnya untuk menghadapi Liga 1 2024/2025 melawan Persis Solo, 2 Juli 2023.

"Kita melihat kesiapan pemain lainnya, jadi kita berikan kesempatan pada pemain-pemain yang belum bermain melawan Bali United," ungkap Aji Santoso, Minggu (18/6/2023).

Saat disinggung Dusan Stevanovic akan turun dalam laga perdananya, Aji menegaskan pemain asal Serbia tersebut tidak diturunkan dalam laga lawan Persija. "Kami khawatir kebugaran pemain, selain itu kami mempersiapkan pemain ini untuk menghadapi kompetisi yang akan dimulai bulan Juli," terang Aji.

Sedangkan pemain baru lainnya Song Ui-Young, Aji Santoso bel bisa memastikan untuk diturunkan. "Ini akan kita lihat nanti dalam pertandingan, apa akan main apa tidaknya," terang pelatih asal Malang ini.

Sebelumnya Persebaya sempat menjalani pemusatan latihan selama sepuluh hari di Jogjakarta. Selain itu Persebaya beberapa kali menjalani uji coba dengan tim lokal. 

Dalam pertandingan nanti, Bonek suporter Persebaya dan The Jak mania suporter Persija Jakarta akan melakukan deklarasi damai. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya sepakbola Indonesia Liga 1 Surabaya Bonek Bonita Persija