Hadirkan Berbagai Menu Nusantara di Verwood Hotel

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

27 November 2023 23:00 27 Nov 2023 23:00

Thumbnail Hadirkan Berbagai Menu Nusantara di Verwood Hotel Watermark Ketik
Berbagai menu Nusantara dihadirkan di Verwood. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Indonesia menjadi salah satu gudangnya kuliner yang ada di berbagai daerah. Hal ini membuat Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya by Midtown Hotels Indonesia menghadirkan promo dinner buffet yang diadakan setiap hari Jumat di tiap minggunya.

"Berbagai menu nusantara Indonesia tersaji di dinner buffet, tidak hanya menu dari suatu daerah tertentu namun berbagai menu makanan dari daerah seluruh Indonesia hadir dalam promo menu ini," ucap Public Relation Verwood Hotel & Serviced Residence Bryan Adietya, Senin (27/11/2023).

Foto Menu Lontong Kikil disajikan chef dari Verwood Hotel, Senin (27/11/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Menu Lontong Kikil disajikan chef dari Verwood Hotel, (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Indonesian food promo akan berlangsung setiap hari Jumat pukul 18.00- 21.30 dengan harga 128.000 per pax dan ada promo buy 5 get 1 free yang tentu saja membuat makan malam bersama keluarga atau rekan menjadi lebih hemat. Dan Indonesian dinner promo juga akan berganti menu di setiap minggunya untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada tamu yang ingin menikmati makanan dari berbagai daerah di Indonesia.

Bryan mengatakan menu nusantara ini setiap minggunya akan berganti-ganti. Sehingga hal ini membuat tamu yang hendak menikmati.bisa merasakan menu berbeda. "Kami selalu menyediakan menu berbeda agar masyarakat tidak bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja," ucapnya.

Foto Sajian khas Jawa Timur seperti Rujak Cingur juga disajikan di Verwood Hotel, Senin (27/11/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Sajian khas Jawa Timur seperti Rujak Cingur juga disajikan di Verwood Hotel. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Menu ini bisa dinikmati di terakota cafe yang ada di Verwood. Beberapa menu dari luar pulau Jawa seperti ayam taliwang khas lombok, Ikan colo colo khas Maluku, sop konro bahkan sate lilit khas Bali. Terlebih para tamu juga ditemani dengan alunan live music yang akan menemani saat menikmati makan malam.

"Tampilan live musik menambah kesyahduan suasana berkumpul bersama keluarga, teman atau kekasih," jelas Bryan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Menu Nusantara Verwood Hotel Midtown Grup Menu Indonesia Food Surabaya