Hilang Kendali, Pengendara Motor Sport di Kota Batu Tewas Kecelakaan

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

27 Juni 2024 12:00 27 Jun 2024 12:00

Thumbnail Hilang Kendali, Pengendara Motor Sport di Kota Batu Tewas Kecelakaan Watermark Ketik
Polisi mengolah TKP kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pattimura Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu, Kamis (27/6/2024). (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Franklin Marselau (25) Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo Kota Batu meregang nyawa usai mengalami kecelakaan tunggal. Korban mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pattimura Desa Beji Kecamatan Junrejo, Kamis (27/6/2024) pukul 02.00 WIB dini hari.

Ipda Hendri, Kanit Gakkum Satlantas Polres Batu menguraikan, korban mengalami kecelakaan tunggal dengan mengendarai motor sport miliknya.

"Akibat kecelakaan itu, korban mengalami sejumlah luka serius yang menyebabkan kematian di lokasi kejadian," jelasnya 

Menurut Ipda Hendri, Korban yang saat itu mengendarai motor Yamaha R6 bernopol D 3333 KRS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur ke Barat atau dari Dau Kecamatan Junrejo menuju Kota Batu.

Dikatakannya, kemungkinan korban kehilangan kendali atas motor karena saking cepatnya. Sehingga motor tersebut melintas ke lajur kiri dan akhirnya menabrak sebuah pohon. "Akibat benturan tersebut, motor dan pengendaranya terpental ke lajur kanan," sambungnya.

Lebih lanjut, Hendri mengungkapkan, akibat benturan yang sangat keras itu, korban mengalami luka parah dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Hendri menegaskan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan penanganan. 

"Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RS Hasta Brata guna menjalani pemeriksaan visum et repertum," urainya.(*)

 

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu kecelakaan Motor Sport Kecamatan Junrejo Polres Batu Satlantas Polres Batu